Home / BERITA BARU / BABINSA DAN BHABINKAMTIBMAS AKTIF DALAM SEGALA SITUASI

BABINSA DAN BHABINKAMTIBMAS AKTIF DALAM SEGALA SITUASI

Tampabatas.com(SMSI), Lampung Utara (Lampura).-
Serda Supriyanto dan Brigpol.Ronaldo sabagai Babinsa dan Bhabinkamtibmas
di Kelurahan Kota Alam Kecamatan Kotabumi Selatan nampak selalu terlihat aktif dalam berbagai situasi di Kelurahan Kota Alam. Hal itu sesuai pengamatan tampabatas.com.

Dalam situasi bencana banjir beberapa bulan lalu, Penegak hukum dan Pengayom masyarakat tersebut selalu hadir dan aktif seakan tak kenal waktu istirahat, tak hanya siang tapi juga malam hari terlihat hadir di tempat korban bencana dan Kantor Lurah Kota Alam Kecamatan Kotabumi Selatan.

Selain melakukan komunikasi dengan perangkat Kelurahan atau petugas lain, mereka juga nampak cukup berbaur dengan masyarakat.

Demikian juga dalam hal penanganan dampak virus Covid-19 selalu siap siaga dengan segala kemungkinan.
Tak terkecuali kali ini keduanya tak tertinggal juga siap mengawasi dan mengamankan keadaan saat penerimaan dan pembagian bantuan non tunai tahap II Kelurahan Kota Alam Kecamatan Kotabumi Selatan.
Senin 20/07/2020.

Brigpol.Ronaldo sebagai Bhabinkamtibmas mengatakan, beras bantuan tersebut sebagai penanggulangan dampak virus corona khususnya di Kelurahan Kota Alam.

“Kami akan selalu siap untuk melayani masyarakat sebagai pengabdian kepada negara dan tanggung jawab atas tugas.”tegasnya.

Ditempat sama Serda Supriyanto menuturkan harapan bantuan beras dapat bermanfaat dan meringankan beban masyarakat.

“Semoga masa pandemi virus corona segera berlalu dan kita selamat semuanya”. pungkas Serda Supriyanto Babinsa Kelurahan Kota Alam Koramil Kotabumi, Kodim 0412/Lampung Utara.(Jmr).

SHER tampabatas
Baca Juga Artikel di LV

About admin

Check Also

Kodim 0728/Wonogiri Distribusikan Bantuan Obat Dan Vitamin Kepada Warga Yang Isoman Melalui Babinsa

Tampabatas.com(SMSI-lpg), Wonogiri – Kodim 0728/Wonogiri hadir ditengah warga masyarakat, dengan memberikan bantuan berupa obat dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *