Home / BERITA BARU / Berkerjasama Dengan PLN , Lapas Kelas I Bandar Lampung Melakukan Pemeriksaan Instalasi Listrik

Berkerjasama Dengan PLN , Lapas Kelas I Bandar Lampung Melakukan Pemeriksaan Instalasi Listrik

Tampabatas.com (SMSI-lpg),
Bandar Lampung. – Kalapas, Ka.KPLP dan Kasubag Umum bersama PLN melakukan pemeriksaan instalasi listrik di Lapas Kelas I Bandar Lampung, Pada hari ini Kamis 16 September 2021 mulai pukul 11.00 s/d 12.00 WIB.

Pemeriksaan instalasi listrik dilakukan sesuai perintah Kepala Lapas Kelas I Bandar Lampung dalam rangka pencegahan dan deteksi dini terjadinya konsleting dalam Lapas Klas I Bandar Lampung.

Kepala Lapas Kelas I Bandar Lampung MAIZAR Bc.IP., S.Sos,MSi. Menjelaskan bahwa setelah dilakukan pemeriksaan pihak Lapas akan segera menindaklanjuti masukan dari PLN. Untuk mencegah kejadian yang buruk kegiatan pemeriksan tersebut akan selalu dilaksanakan secara berkala.

“Dari hasil pelaksanaan pemeriksaan instalasi listrik berjalan dengan aman, tertib dan lancar, dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan (red).

SHER tampabatas
Baca Juga Artikel di LV

About admin

Check Also

Bentuk Generasi Muda Yang Berkarakter Dan Berwawasan Kebangsaan, Kodim 0728/Wonogiri Gelar Pembinaan Pramuka Saka Wira Kartika

Tampabatas.com (SMSI-lpg), Wonogiri – Dengan tujuan membina dan membentuk generasi muda bangsa Indonesia untuk memiliki …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *