Home / DAERAH / KOTA BANDAR LAMPUNG / JUMLAH KESEMBUHAN TERPAPAR COVID- 19 PROVINSI LAMPUNG

JUMLAH KESEMBUHAN TERPAPAR COVID- 19 PROVINSI LAMPUNG

Tampabatas.com (SMSI), Bandar Lampung.- Empat puluh tujuh orang terpapar Covid-19 di Provinsi Lampung telah dinformasikan sembuh secara resmi oleh Kabid Humas Polda Lampung juga sebagai anggota tim Posko Satgas Terpadu Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Provinsi Lampung, Kombes.Pol.Z.Pandra Arsyad dalam siaran Pers pada Sabtu sore 25/04/2020.

Kombes.Pol.Z Pandra Arsyar menguraikan, Update data Covid-19 hingga pukul 10.00 wib Sabtu (25/04) adalah, jumlah status Orang Dalam Pengawasan (ODP) sebanyak 3196 orang, ada yang masih dalam pantauan ada juga yang telah selesai.

“sedang dipantau 665 orang, telah selesai masa pantauan 2530 orang, meninggal dunia 1(satu) orang.” Terangnya.

Lanjut dia, sedangkan berstatus Pasien Dalam Pengawasan (PDP) berjumlah 69 orang.
Dari jumlah tersebut sedang dalam perawatan atau diisolasi 21 pasien, telah sembuh 37 orang, dan meninggal dunia 11 0rang.

“Jumlah dinyatakan positif terpapar 38 pasien, namun telah sembuh 10 orang, yang masih dirawat 23 orang, dan yang meninggal dunia berjumlah lima orang.” Pungkas Kombes.Pol.Z.Pandra Arsyad.(penulis Mukaddam)

SHER tampabatas

About admin

Check Also

Jebolan Universitas Teknokrat Indonesia Terbaik di Lampung Banyak Diterima Perbankan

Tampabatas.com(SMSI-lpg), Bandarlampung.- Untuk menentukan tempat kuliah bagi lulusan SMA, SMK, MA yang ingin bekerja di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *