Home / BERITA BARU / Begini Cara Kodim 0735/Surakarta Dalam Meningkatkan Ketahanan Pangan di Wilayah

Begini Cara Kodim 0735/Surakarta Dalam Meningkatkan Ketahanan Pangan di Wilayah

Tampabatas.com (SMSI-lpg),
Surakarta. – Bertempat di kolam ikan Bioflok Komplek Makodim 0735/Surakarta Jl. A Yani No.349, Kelurahan Kerten Kecamatan Laweyan,Komandan Kodim 0735/Surakarta Letkol INf Devy Kristiono S.E, M.Si didampingi Kasdim dan para Perwira Staf Kodim meaksanakan penebaran benih ikan Lele sebanyak 3 ribu ekor, Selasa 24/05/2022.

Dandim menegaskan kegiatan penebaran benih ikan lele ini merupakan salah satu upaya Kodim 0735/Surakarta untuk terus mendukung program pemerintah dalam meningkatkan ketahanan pangan di Wilayah.

“Kita manfaatkan tempat yang ada, yakni dengan pembuatan Kolam ikan Bioflok ini dengan ukuran 5 meter kali 3 meter, dengan kita tanami tiga ribu benih ikan lele.”tuturnya.

“Mudah-mudahan kegiatan ini dapat membantu ketersediaan pangan di masa Pandemi COVID-19 ini dan semoga dalam perkembanganya budidaya ikan lele ini dapat berhasil sampai akhirnya nanti dapat dipanen dan bermanfaat,”pungkas Dandim.

(Arda 72)

SHER tampabatas
Baca Juga Artikel di LV

About admin

Check Also

Besuk Warga Yang Sakit, Wujud Kepedulian Babinsa

Tampabatas.com (SMSI-Lampung), Sragen, Pelaksanaan Komsos merupakan tugas rutin yang dilaksanakan Babinsa untuk mengetahui perkembangan wilayah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.