Home / NASIONAL / Babinsa Manahan Dampingan Screning Awal Covid-19 Bagi Mitra Gojek

Babinsa Manahan Dampingan Screning Awal Covid-19 Bagi Mitra Gojek

Tampabatas.com (SMSI), Surakarta.- Sabtu tanggal 2 Mei 2020 pukul 09.00 sd 11.20 WIB, Babinsa Manahan Serka Saring dan Koptu Supriyadi melaksanakan pendampingan Screning awal terhadap Covid-19 bagi Mitra Gojek di area Parkir pintu belakang Taman Balekambang Jl. A. Yani Kel. Manahan, Kec. Banjarsari Kota Surakarta.

Didik selaku Kordinator menyampaikan, Sterilisasi Mitra Gojek di Area Parkir Taman Balekambang Strilisasi terhadap mitra Gojek bertujuan untuk Screning awal terhadap Covid-19, dan salah satu kepedulian PT Gojek Indonesia kepada kesehatan Mitranya, serta memberikan kepercayaan Castamer bahwasannya Mitra Gojek dalam keadaan sehat.

“Program Sterilisasi terhadap Mitra Gojek sudah berjalan sekitar dua Minggu khususnya di area Parkir Taman Balekambang dan area lain di wilayah Kota Surakarta, sedangkan untuk Mitra Gojek yang melakukan Sterilisasi saat ini berasal dari wilayah Soloraya.” Ujarnya

Menurut Didik, Sekitar dua Minggu sterilisasi Mitra Gojek pelaksanaanya cukup antusias, dan dalam dua minggu sudah tercapai sekitar 2.500 Mitra Gojek yang melakukan Screning awal Covid-19 khususnya di area Parkir Taman Balekambang Jl. A. Yani Kel. Manahan Kec. Banjarsari Kota Surakarta. (rilis).

SHER tampabatas

About admin

Check Also

FKPPI 1135/Surakarta Bersama Koramil 01/Laweyan Berbagi Takjil Dan Masker Jelang Buka Puasa

Tampabatas.com(SMSI-lpg), Surakarta.- Untuk mengisi kegiatan di bulan suci ramadan serta meningkatkan Iman dan Taqwa Kepada …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *