Home / BERITA BARU / Batuud Koramil 24/Puhpelem Hadiri Evaluasi Mawas Diri UPTD Puskesmas Puhpelem

Batuud Koramil 24/Puhpelem Hadiri Evaluasi Mawas Diri UPTD Puskesmas Puhpelem

Tampabatas.com(SMSI-lpg),
Wonogiri – Untuk lebih mengenal kesehatan yang ada di Desa/Kelurahan dan menimbulkan minat atau kesadaran untuk mengetahui masalah kesehatan dan pentingnya permasalahan tersebut untuk diatasi, UPTD Puskesmas Puhpelem menghadiri Survey Mawas Diri.
Rabu 23/12/2020.

Kegiatan yang berlangsung di Balai Desa Golo tersebut dihadiri oleh Camat Puhpelem Jaiman, Danramil 24/ Puhpelem Kapten Inf Tono yang diwakili oleh Batuud Pelda Bambang, Kepala UPTD Puhpelem dr. Arif, Kapolsek Puhpelem Iptu Budiono, Kepala Desa Golo Sutaryono beserta perangkat desa dan tokoh masyarakat, Kader Posyandu tiap dusun.

Batuud berharap dengan adanya kegiatan ini, masyarakat lebih peduli dengan kondisi saat sekarang dengan adanya pandemic Covid-19, dengan sudah lamanya pendemi ini berlangsung para warga masyarakat dihimbau agar tetap disiplin dalam menerapkan protocol kesehatan.

Lebih lanjut Batuud juga berharap agar hasil dari kegiatan sosialisasi ini dapat diterapkan, sehingga masyarakat menjadi sadar akan adanya masalah kesehatan yang sedang dihadapi saat ini.

dr. Arif dalam menyampaikan evaluasi menyampaikan saat sekarang pandemic Covid-19 di wilayah Kabupaten Wonogiri ada penambahan menjadi 28 kasus, maka dari itu mari kita tetap tertib menerapkan aturan protokol kesehatan dan jangan sampai terlena serta lengah.

Dia menambahkan, klaster yang paling banyak penyebaran yakni di perkantoran dan para pelaku perjalanan, untuk itu kita harus tetap menjaga kesehatan dan pola hidup sehat disamping harus tetap menerapkan protocol kesehatan.

“Tujuan kegiatan ini untuk meningkatkan penerapan hidup sehat dan lebih meningkatkan mawas diri terhadap berbagai penyakit khusunya Covid-19 di lingkungan sekitar dan tidak luput pula untuk meningkatkan kesadaran hidup sehat kepada masyarakat,” terangnya.

(Arda 72).

SHER tampabatas
Baca Juga Artikel di LV

About admin

Check Also

Peringati BMPN, Dinas Pertanian Tubaba Serahkan Bibit untuk Program Satu Tiyuh Satu Varietas

Tampabatas.com (SMSI-lpg), Tulangbawang Barat (Tubaba).- Dinas Pertanian Kabupaten Tubaba menyerahkan bibit tanaman buah alpukat kepada …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *