Home / BERITA BARU / Hujan Angin Porak-Porandakan Rumah Warga Di Kecamatan Ngadirojo

Hujan Angin Porak-Porandakan Rumah Warga Di Kecamatan Ngadirojo

Tampabatas.com(SMSI-lpg),
Wonogiri.– Kecamatan Ngadirojo tak luput dari bencana alam yang diakibatkan oleh hujan deras yang disertai dengan angin kencang yang terjadi pada Rabu sore 03/01/2021.

Seperti yang dialami oleh warga masyarakat yang ada di Dusun Tanjung, Desa Kerjo Kidul dan Dusun Pelem Bapang, Desa Gemawang, Kecamatan Ngadirojo yang rumahnya tertimpa pohon akibat dari hujan deras yang disertai dengan angin kencang.

Batuud Koramil 03/Ngadirojo Pelda Sugiharto menyampaikan, warga yang terkena musibah tersebut antara lain Sumiyati(65) alamat Dusun Tanjung RT 04/03, Desa Kerjo Kidul mencapai kerugian mencapai kisaran tiga puluh juta ripiah.

Sementara warga yang berada di Dusun Pelem Bapang Desa Gemawang, bencana menimpa rumah Parmin(60) dan Srianto(63) yang mengakibatkan kerugian materiil mencapai lebih dari empat puluhan juta rupiah.

Anggota Koramil 03/Ngadirojo menghimbau kepada warga agar selalu berhati-hati dan tetap mewaspadai setiap datangnya hujan yang disertai angin kencang.

“Diharap kepada warga agar memangkas ranting pohon yang besar agar tidak terjadi bencana dikemudian hari.”saran Danramil.

(Arda 72).

SHER tampabatas
Baca Juga Artikel di LV

About admin

Check Also

Tak Ada Kata Libur Babinsa Tetap Himbau Prokes

Tampabatas.com (SMSI-lpg), Boyolali.- Babinsa Winong Koramil 01 Boyolali Kodim 0724 Boyolali Serka Oko Sutejo dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *