Home / BERITA BARU / Babinsa Semanggi Sambangi Pengusaha Jasa Pengiriman Barang, Ini Tujuannya

Babinsa Semanggi Sambangi Pengusaha Jasa Pengiriman Barang, Ini Tujuannya

Tampabatas.com(SMSI), Surakarta.- Babinsa Kelurahan Semanggi Sertu Sunarno anggota Koramil 05 Pasar Kliwon Kodim 0735/Surakarta menyambangi salah satu warganya yang mempunyai Usaha Jasa pengiriman barang atau Paket yang bernama ” Sajira Mahardika ” yang beralamat di Jalan Semanggi no.16 Pasar Kliwon Surakarta, Kamis 23/07/2020.

Babinsa Semanggi Sertu Sunarno bertemu dengan Agus Priyatno dan menyampaikan imbauan selama pandemi Covid 19 yang sedang mewabah di Kota Surakarta , agar para Warga atau masyarakat selalu memperhatikan Protokol Kesehatan.

“Pertama yaitu memakai masker , hindari jabat tangan dan jaga jarak bagi warga yang akan kirim Paket serta sering lakukan cuci tangan atau memakai hand sanitizer.”tuturnya.

Ucapan terima kasih banyak disampaikan oleh Agus Priyatno kepada Babinsa yang berkenan menyambangi di tempat usaha Jasa Pengiriman Paket yang Kami Kelola dan sudah memberikan informasi tentang bahaya Virus Covid 19 dan bagaimana cara menghindarinya guna memutus rantai penyebaran virus covid 19 yang ada di Kota Surakarta .

(Arda 72 Pendim Surakarta)

SHER tampabatas

About admin

Check Also

Terapkan PPKM Usai Lebaran, Babinsa Jajar Sambangi Superindo Solo

Tampabatas.com(SMSI-lpg), Surakarta.- Saat kita merayakan Idul Fitri pada masa pandemi seperti¬† sekarang ini maka kita …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *