Home / BERITA BARU / Peran Aktif Babinsa Dalam Setiap Kegiatan Wilayah

Peran Aktif Babinsa Dalam Setiap Kegiatan Wilayah

Tampabatas.com(SMSI), Surakarta.- Babinsa Koramil 04/Jebres Sertu Suparno bersinergi dengan Babinkamtibmas menghadiri Vidcon di pendopo Kelurahan Sewu Kecamatan Jebres Surakarta. Kamis, 23/7/2020 pukul 08:00 wib s.d. selesai.

Suparno mengatakan Kegiatan ini dilaksanakan dari Pemkot Surakarta dengan acara dialog dan pengarahan Walikota Surakarta terkait pengendalian COVID-19 di Kota Surakarta via zoom meeting.

“Vidcon dihadiri seluruh staf Kelurahan, Babinsa, Babinkamtibmas serta 10 tokoh masyarakat untuk melaksanakan dialog tentang masalah penanganan Covid-19 di wilayah masing-masing.”ujarnya.

“Tiap kelurahan diberikan kesempatan untuk memberikan 1 pertanyaan kepada Walikota Surakarta, untuk Kelurahan Sewu Dahono salah satu tokoh masyarakat menanyakan berkaitan dengan akan diselenggarakan Sholat Idul Adha serta tatacara penyembelihan hewan korban.”imbuhnya.

Walikota Surakarta menyampaikan bahwa silahkan diatur di masing-masing wilayah, pada saat sholat Id sesuaikan dengan protokol kesehatan serta pada saat pembagian daging korban jangan menimbulkan kerumunan/berkumpulnya orang banyak.

(Arda 72 Pendim Surakarta)

SHER tampabatas

About admin

Check Also

KETUA SMSI TUBABA BIDIK BUPATI DAN KAPOLRES

Tulangbawang Barat (Tubaba).- Bulan suci Ramadhan merupakan kesempatan bagi setiap hamba Allah untuk lebih meningkatkan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *