Home / BERITA BARU / Warga Wajib Patuhi Prokes Di Jerukan Juwangi

Warga Wajib Patuhi Prokes Di Jerukan Juwangi

Tampabatas.com(SMSI-lpg),
Boyolali.- Dalam rangka patroli PPKM berbasis mikro di wilayah Kabupaten Boyolali awal bulan April ini masih diperpanjang, aparat gabungan Wilayah Kecamatan Juwangi semakin intensif melaksanakan himbauan dan edukasi dan operasi yustisi penegakan protokol kesehatan di tengah-tengah warga masyarakat, hal ini lakukan dalam rangka menekan laju penambahan kasus covid 19 di wilayah Kabupaten Boyolali terutama di tempat tempat yang ramai dikunjungi warga.

Pelaksanaan operasi yustisi penegakan protokol kesehatan kali ini dilaksanakan di jalan Desa Jerukan Kecamatan Juwangi dan berjalan dengan lancar. Selain melaksanakan operasi masker kegiatan juga melaksanakan himbauan kepada masyarakat agar selalu memakai masker dan cuci tangan dengan sabun dan air mengalir dan menjaga jarak, menghindari kerumunan serta mengurangi mobilitas yang tidak perlu (5M) guna mencegah penyebaran virus Covid-19. Selasa 13/04/2021.

Selama pemberlakuan PPKM mikro di wilayah Boyolali, masyarakat diminta tetap disiplin dan waspada dalam menyikapi status KLB pandemi covid 19 yang juga belum berakhir.

“Menyikapi kondisi saat ini, tidak hanya aparat yang berperan aktif, masyarakat juga harus menjadi subyek turut mensukseskan pelaksanaan PPKM mikro dengan cara mendisiplinkan diri dalam 5M itu sendiri,” Ujar Anggota Koramil Juwangi Sertu Triyadi dalam keterangannya.

Di lain kesempatan PLH Danramil 19 Juwangi Lettu Inf Sukarmo mengatakan, Dalam penanggulangan covid 19 ini, dirinya selaku aparat teritorial memaksimalkan Babinsa di lapangan, serta berharap warga juga bersikap kooperatif terhadap para aparat selama pelaksanaan patroli yustisi.

(Kemplu 72)

SHER tampabatas

About admin

Check Also

Kawal PPKM di Kota Solo, Serda Syukur Dan Serda Narmin Sambangi Pasar Legi

Tampabatas.com(SMSI-lpg), Surakarta.- Babinsa Kelurahan Setabelan Koramil 02/Banjarsari Kodim 0735/Surakarta Serda Syukur dan Serda Narmin bersama …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *