Home / BERITA BARU / Babinsa Purwosari Silaturahmi Dengan Karyawan Cafe Rel Bengkong

Babinsa Purwosari Silaturahmi Dengan Karyawan Cafe Rel Bengkong

Tampabatas.com(SMSI), Surakarta.- Kamis 30/07/ 2020 pukul 09.00 Wib Bertempat di AM.PM Cafe Kuliner 24 jam Rel Bengkong jl. Slamet Riyadi No.408 Kelurahan Purwosari Kecamatan Laweyan Kota Surakarta Babinsa Kelurahan Purwosari Koramil 01/Laweyan Kodim 0735 Surakarta Sertu Murdianto dan Babinkamtibmas Purwosari melaksanakan kegiatan komunikasi sosial dan silaturahmi dengan karyawan AM.PM Cafe Kuliner 24 Jam.

Dalam melaksanakan kegiatan komunikasi sosial ini Babinsa melakukan sosialisasi tentang kebiasaan baru (New Normal) kepada karyawan AM.PM Cafe yaitu selalu menerapkan protokol kesehatan.

Kegiatan ini akan selalu kita laksanakan terhadap Restaurant, Rumah makan, Cafe, Indomaret yang sering di datangi banyak orang/pengunjung dan saya berharap seluruh pelaku usaha menerapkan protokol kesehatan sesuai anjuran dari pemerintah khususnya yang bergerak di bidang kuliner.”tutur Murdiyanto.

“Semoga saja seluruh pelaku usaha bisa patuh sehingga di harapkan penyebaran Covid 19 bisa di minimalisir atau di tekan dan usaha kuliner di kelurahan Purwosari bisa berjalan terus dan berkembang.”imbuhnya.

Karyawan AM.PM Cafe mengucapkan terima kasih kepada aparat kewilayahan yang selalu mengingatkan dan sosialisasi tentang protokol kesehatan kami selalu melaksanakan anjuran dari pemerintah, seperti para pengunjung harus menggunakan masker, mencuci tangan pakai sabun dengan air mengalir, phisycal distancing dan menjaga kebersihan lingkungan Cafe semoga penyebaran Covid 19 segera selesai dan kita dari pihak kuliner bisa cepat kembali berjualan seperti sediakala.

(Arda 72 Pendim Surakarta)

SHER tampabatas
Baca Juga Artikel di LV

About admin

Check Also

Danramil 16/Jatiroto Pantau Langsung Pelaksanaan Vaksinasi Kepada Pelajar

Tampabatas.com (SMSI-lpg), Wonogiri. – Pemerintah menggencarkan program vaksinasi bagi pelajar untuk mendukung persiapan pelaksanaan Pembelajaran …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *