Home / BERITA BARU / Mukhlis Tewas Saat Ditagih Hutang Warung

Mukhlis Tewas Saat Ditagih Hutang Warung

Tampabatas.com, Lampung Utara.- Nasib malang di alami Mukhlis warga Desa Surakarta Kecamatan Abung Timur Kabupaten Lampung Utara, Ia menghembuskan nafas terakhir setelah 5 luka tusukan bersarang ditubuhnya pada hari Sabtu 06/06/2020. sekira pukul 16.30 WIB.

Kejadian bermula ketika pelaku Adi Sanjaya mendatangi kediaman korban Mukhlis di perbatasan Desa Sumber Agung Kecamatan Abung Timur, bermaksud untuk menagih hutang warung 200 ribu yang sudah lama belum dilunasi.

Kapolsek Abung Timur, Iptu Tarmuji mewakili Kapolres Lampung Utara, AKBP Bambang Yudho Martono menjelaskan sekira pukul 16.30 Wib pelaku mendatangi kediaman korban diperumahan irigasi perbatasan Desa Sumber Agung Kecamatan Abung Timur untuk menagih hutang, namun terjadi cekcok yang mengakibatkan pelaku menusuk korban dengan senjata tajam.

“Korban meninggal dengan 2 tusukan di dada, 2 dibagian punggung, dan 1 dibawah ketiak. Kini anggota polisi sudah berjaga di kediaman pelaku untuk mengantisipasi serangan dari pihak korban.” Jelasnya

Kepala desa sumber agung Ahmadan, saat dikonfirmasi melalui pesan whatsapp mengatakan tidak tahu persis kronologis kejadian, namun menurutnya antara kedua pelaku masih ada hubungan keluarga.

” Kalau untuk kronologisnya kurang jelas, namun yang diketahui mereka berdua masih ada hubungan kerabat jauh,” jelasnya.

Berdasarkan informasi yang di himpun, Korban sempat dibawa ke rumah sakit umum ryacudu, dan kini jenazah korban sudah tiba di rumah duka.(RAn).

SHER tampabatas
Baca Juga Artikel di LV

About admin

Check Also

Rehab Gedung TPA Al-Amin Dukuh Boto, Majasto mulai dikerjakan Satgas TMMD Reg ke 112 Kodim 0726/Sukoharjo

Tampabatas.com (SMSI-lpg), Sukoharjo. – Satgas TMMD Reguler ke 112 Kodim 0726/Sukohajo mulai mengerjakan perehaban Gedung …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *