Home / BERITA BARU / Babinsa Mangunharjo Dan Polsek Jatipurno Kawal Pemakaman Jenazah Dengan Prosedur Covid-19

Babinsa Mangunharjo Dan Polsek Jatipurno Kawal Pemakaman Jenazah Dengan Prosedur Covid-19

Tampabatas.com(SMSI-lpg),
Wonogiri – Seorang wanita warga Dusun Pule, Desa Mangunharjo, Kecamatan Jatipurno, Rabu(5/5) Malam, dimakamkan dengan prosedur pemakaman jenazah Covid-19, di Tempat Pemakaman Umum Dusun setempat.

Babinsa Desa Mangunharjo, Koramil 16/Jatipurno Sertu Maryono bersama Kapolsek Jatipurno Iptu Hartoyo mengawal langsung prosesi pemakaman almarhumah W(18) bersama dengan anggota Puskesmas dan Kepala Desa Mangunharjo.

Di tempat terpisah, Danramil 16/Jatipurno Kapten Inf Jiman menyatakan bahwa seluruh jajaran Babinsa di wilayahnya dikerahkan dalam upaya pemulihan pandemi Covid-19. Dimulai dari sosialisasi edukasi hingga pendampingan pemakaman jenazah Covid-19.

“Ini sebagai upaya kami mendukung langkah pemerintah dalam percepatan penanganan pandemi di wilayah. Semoga semua warga tetap mengikuti aturan dan protokol kesehatan yang ada, sehingga pandemi ini cepat berakhir,” tegasnya.

(Arda 72)

SHER tampabatas
Baca Juga Artikel di LV

About admin

Check Also

DPD PGK Ucapkan Selamat HUT Lamteng Ke 75 Dan Untaikan Harapan

Tampabatas.com(SMSI-lpg), LampungTengah (Lamteng).- Di hari lahir Kabupaten Lampung Tengah, yang ke 75 tahun, Dewan Pengurus …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *