Home / BERITA BARU / Secara Persuasif, Babinsa Koramil 14/Jatisrono Himbau Warga Terapkan Protkes

Secara Persuasif, Babinsa Koramil 14/Jatisrono Himbau Warga Terapkan Protkes

Tampabatas.com(SMSI-lpg),
Wonogiri.- Upaya pencegahan Covid-19, di wilayah teritorial Koramil 14/Jatisrono secara terus menerus dilakukan. Segenap anggota Babinsa tidak henti-hentinya menggelar kegiatan Pendisiplinan Protokol Kesehatan kepada Masyarakat.

Seperti yang dilaksanakan oleh Pelda Agus dan Sertu Eko Rajianto melaksanakan kegiatan Pendisiplinan Protokol Kesehatan kepada Masyarakat disekitar depan Terminal Jatisrono, Kamis 06/05/2021.

Dalam pelaksanaannya Anggota Babinsa tersebut mendatangi langsung ke tempat warga warga yang melakukan aktifitasnya untuk mengingatkan mereka untuk menerapkan protokol kesehatan sesuai arahan dari pemerintah, dengan cara pendekatan persuasif.

“ Selalu kita ingatkan warga agar dalam melakukan aktifitas sehari-hari agar tetap mentaati protkes dengan selalu mengingat 5M (Memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas) guna mendukung upaya pemerintah memutuskan mata rantai virus corona ini “, ungkap Pelda Agus.

Lebih lanjut Babinsa menuturkan bahwa kegiatan yang dilaksanakan tersebut merupakan kegiatan rutin dalam upaya mencegah masuknya wabah Covid l-19 khususnya di wilayah Kecamatan Jstisrono.

(Arda 72)

SHER tampabatas
Baca Juga Artikel di LV

About admin

Check Also

Gandeng Security, Serka M Nasirin Cek Prokes Dan Awasi PPKM di Swalayan Luwes Nusukan

Tampabatas.com (SMSI-lpg), Surakarta. – Babinsa Kelurahan Nusukan Koramil 02/Banjarsari Kodi 0735/Surakarta Serka M.Nasirin dan Sertu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *