Home / BERITA BARU / Babinsa Keprabon Ikut Serta Dalam Pendistribusian Sembako di Wilayah Binaan

Babinsa Keprabon Ikut Serta Dalam Pendistribusian Sembako di Wilayah Binaan

Tampabatas.com(SNSI), Surakarta.- Selasa 23/06/ 2020 pukul 11.00 Wib Babinsa Kelurahan Keprabon Serka Daniel dan Koptu Sugiyanto anggota Koramil 02/Banjarsari Kodim 0735/Surakarta membantu mendistribusikan sembako di Pendhopo Kelurahan Keprabon jalan Diponegoro Kelurahan Keprabon Kecamatan Banjarsari Kota Surakarta.

Serka Daniel mengatakan Paket sembako ini adalah bantuan dari pemerintah kota Surakarta ditujukan kepada warga masyarakat yang terdampak Pandemi Covid-19.

“Untuk paket sembako tahap 2 penyaluran kedua ini berjumlah 41 paket.”tuturnya.

Adapun isi dari paket sembako adalah Beras 10 kg , mie telor 1 bungkus , susu kental manis 1 kaleng , sarden 1 kaleng , minyak goreng 500 gr , teh tong tji 1 bungkus.

Warga masyarakat penerima bantuan mengucapkan terimakasih kepada pemerintah kota Surakarta yang telah memberikan bantuan berupa paket sembako , yang mana dengan adanya bantuan ini dapat meringankan beban hidup warga masyarakat di tengah Pandemi Covid – 19.

(Arda 72 Pendim Surakarta)

SHER tampabatas
Baca Juga Artikel di LV

About admin

Check Also

Kodim 0728/Wonogiri Distribusikan Bantuan Obat Dan Vitamin Kepada Warga Yang Isoman Melalui Babinsa

Tampabatas.com(SMSI-lpg), Wonogiri – Kodim 0728/Wonogiri hadir ditengah warga masyarakat, dengan memberikan bantuan berupa obat dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *