Home / BERITA BARU / Peduli Covid-19 Kodim 0735/ Surakarta Beri Masker Kepada SMAN 4 Surakarta

Peduli Covid-19 Kodim 0735/ Surakarta Beri Masker Kepada SMAN 4 Surakarta

Tampabatas.com(SMSI), Surakarta.- Bati Komsos Sterdim 0735/ Pelda M. Rafi bersama Babinsa Manahan Serka Saring melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial di SMA Negeri 4 Surakarta, alamat Jl. Adi Sucipto No. 1 Kelurahan Manahan Kecamatan Banjarsari Kota Surakarta.

Silaturahmi dan Komunikasi yang dilakukan oleh Bati Komsos Sterdim 0735/Surakarta Pelda M. Rafi bersama Babinsa Manahan Serka Saring melaksanakan kegiatan Komsos di SMA Negeri 4 Surakarta sebagai upaya untuk meningkatkan komunikasi yang lebih baik antara Satuan Kodim 0735/Surakarta dengan pihak Sekolah SMA Negeri 4 Surakarta.

Selain Silaturahmi dan Komunikasi Bati Komsos Sterdim 0735/Surakarta M. Rafi dan Babinsa Manahan Serka Saring menyerahkan bantuan Masker dari Komandan Kodim 0735/Surakarta Letkol Inf Wiyata S, Aji SE, MDS kepada SMA Negeri 4 Surakarta yang di terima oleh Nanang mewakili pihak Sekolah SMA Negeri 4 Surakarta.

Pelda M Ravi menegaskan pemberian bantuan Masker dari Komandan Kodim 0735/Surakarta Letkol Inf Wiyata, S, Aji MDS di SMA Negeri 4 Surakarta tesebut sebagi wujud dan kepedulian dari Satuan Kodim 0735 /Surakarta dalam menghadapi situasi yang berkembang saat ini, yaitu musibah KLB Pandemi Covid-19.

“Salah satu tujuan Pemberian Masker tersebut dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19.”pungkas Ravi.

(Arda 72 Pendim Surakarta)

SHER tampabatas
Baca Juga Artikel di LV

About admin

Check Also

Peran Aktif Babinsa Kelurahan Keprabon Dalam Pendampingan Kegiatan Posbindu di Wilayah Binaan

Tampabatas.com (SMSI-Lampung), Surakarta. – Bertempat di Posyandu Mawar RW 06 kelurahan Keprabon kecamatan Banjarsari kota …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.