Home / BERITA BARU / Medan Menanjak, Kendala Tersendiri Bagi Satgas TMMD Desa Brenggolo

Medan Menanjak, Kendala Tersendiri Bagi Satgas TMMD Desa Brenggolo

Tampabatas.com(SMSI-lpg),
Wonogiri.– Kondisi yang menanjak karena berada diperbukitan, menjadikan tantangan tersendiri bagi anggota yang tergabung dalam Satgas TMMD Reguler ke-110 Kodim 0728/Wonogiri dan warga sekitar.

Terlebih pada saat cuaca yang tidak bersabat, membutuhkan waktu dan tenaga yang ekstra dalam melangsir material, karena Satgas dan warga harus melangsir dengan manual tanpa menggunakan alat bantu kendaraan.

Dan walaupun cuaca bersahabat, melangsir material pun bukan perkara yang mudah. Seperti yang terjadi, Senin 22/03/2021, karena cuaca yang bersahabat maka material dilangsir dengan menggunakan pick-up saat jalan menikung dan menanjak terlihat mobil sulit menanjak.

“Anggota dan warga yang berada di dekat mobil pun tampak mendorong dan mengganjel ban. Letda Inf Sutrisno menyampaikan, butuh waktu dan tenaga yang ekstra dalam setiap melangsir material. Dengan semangat dan kekompakan dari semua anggota Satgas dan warga, semua masalah dilapangan dapat teratasi.”tutupnya.

(Arda 72)

SHER tampabatas
Baca Juga Artikel di LV

About admin

Check Also

Guna Pengembangan Pendidikan, Pemkab Lampura Jalin Kerjasama Dengan UMCO

Tampabatas.com (SMSI-lpg), Lampung Utara (Lampura) – Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Lampung Utara menjalin kerjasama …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *