Home / BERITA BARU / Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Sukorejo Dampingi Pelaksanaan Vaksinasi Di Desa Binaan

Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Sukorejo Dampingi Pelaksanaan Vaksinasi Di Desa Binaan

Tampabatas.com (SMSI-lpg),
Wonogiri. – TNI-Polri selalu bersinergitas dalam melakukan pelayanan terhadap masyarakat. Hal ini di tunjukan oleh anggota Koramil 24/Puhpelem Pelda Bambang dan Babinsa Serda Tri Wahyu Nugroho, bersama dengan Bhabinkamtibmas Polsek Brigadir Joko, untuk terus mendukung segala bentuk dan upaya program pemerintah, dalam mengakhiri pandemi termasuk program serbuan vaksinasi.

Untuk menyukseskan program serbuan vaksin, anggota Babinsa dan Bhabinkamtibmas melakukan pendampingan terhadap warga Desa Sukorejo dalam melaksanakan vaksinasi di Balai Desa setempat, oleh vaksinator tenaga kesehatan Puskesmas Puhpelem, Rabu 26/01/2022.

Disela kegiatan Pelda Bambang mengatakan, pendampingan yang dilaksanakan merupakan tanggung jawab selaku aparat teritorial di wilayah.

“Kegiatan pendampingan selain bertujuan untuk memberikan rasa nyaman, juga untuk membantu kelancaran serta memastikan kegiatan vaksinasi berjalan dengan menerapkan protocol kesehatan,“ ucapnya.

Dirinya juga menyampaikan pesan kepada warga yang menerima vaksin, meskipun sudah mendaptkan vaksin agar tetap mematuhi protokol kesehatan yang sudah dianjurkan pemerintah.

“Tetap disiplin dalam penerapan protkes dalam kehidupan sehari-hari,”himbaunya.

Dirinya menambahkan, sebanyak 96 warga masyarakat mengikuti kegiatan vaksin tahap kedua dengan jenis vaksin sinovac dan pfrizer.

(Arda 72).

SHER tampabatas
Baca Juga Artikel di LV

About admin

Check Also

Serma Yudhi  Aktifkan Komsos Dengan Pegawai Kelurahan

Tampabatas.com (SMSI-lpg), Surakarta.- Babinsa Kratonan Koramil 03/Serengan Kodim 0735 /Surakarta Sersan Mayor Yudhi Widianto  melaksanakan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.