Home / BERITA BARU / Cegah Penyebaran Covid-19, Satgas Kecamatan Purwantoro Gelar Ops Yustisi Protkes

Cegah Penyebaran Covid-19, Satgas Kecamatan Purwantoro Gelar Ops Yustisi Protkes

Tampabatas.com (SMSI-lpg),
Wonogiri. – Tim Satuan Tugas (Satgas) Covid 19 Kecamatan Purwantoro menggelar operasi penyekatan guna meningkatkan disiplin dan penegakan protokol kesehatan terkait mencegah penyebaran Covid-19.

Sebelum menuju lokasi, Satgas yang terdiri dari Camat Joko Susilo, Danramil Kapten Inf Hengky Nurcahyadi yang diwakili oleh Serma Bambang, Kapolsek AKP Bambang Suripto, Kepala Pukesmas Purtwantoro 2 Sarno, melaksanakan apel pengecekan., Rabu 26/01/2022.

Setelah melaksanakan apel, Satgas Penanganan Covid-19 melaksanakan kegiatan diantaranya dengan menggelar operasi penyekatan guna meningkatkan disiplin dan penegakan protokol kesehatan terkait mencegah penyebaran Covid -19.

Selain itu, dalam kegiatan operasi yustisi tersebut juga dilaksanakan pengambilan sampling tes Swab Antigen bagi pengendara kendaraan bermotor di perbatasan Kecamatan Slogohimo dan Kecamatan Purwantoro oleh tenaga kesehatan Puskesmas Purwantoro II.

Danramil melalui Serma Bambang mengatakan, kegiatan operasi yang dilaksanakan untuk mencegah penyebaran Covid-19 dan meningkatkan kedisiplinan warga akan pentingnya penerapan protocol kesehatan.

(Arda 72).

SHER tampabatas
Baca Juga Artikel di LV

About admin

Check Also

Serma Yudhi  Aktifkan Komsos Dengan Pegawai Kelurahan

Tampabatas.com (SMSI-lpg), Surakarta.- Babinsa Kratonan Koramil 03/Serengan Kodim 0735 /Surakarta Sersan Mayor Yudhi Widianto  melaksanakan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.