Home / BERITA BARU / Babinsa Repaking Bantu Dropping Air Bersih

Babinsa Repaking Bantu Dropping Air Bersih

Tampabatas.com(SMSI), Boyolali.- Babinsa Repaking Koramil 17/Wonosegoro Kodim 0724/Boyolali Serda Hari Jumiyanto damping warga binaan dalam Pengedropan air bersih dari alumni SMPN 12 Surakarta di Dusun Dukuh, RT 04/03, RT 05/03, RT 07/03 Desa Repaking, Kecamatan Wonosamudro, Kabupaten Boyolali. Minggu Malam 13/09/2020.

Musim kemarau yang melanda saat ini mengakibatkan sebagian daerah di bagian Utara Boyolali ini masih ada yang kekurangan air. Kondisi ini nampak sangat dirasakan Warga Binaan Babinsa Repaking di musim kemarau seperti sekarang ini, karena kondisi wilayah dan tempat yang sangat sulit untuk mendapatkan air.

Mata air di daerah tersebut hampir tidak ada sehingga warga untuk mendapatkan air bersih harus berjalan beberapa kilometer untuk mendapatkan air bersih.
“Kegiatan bantuan air bersih di musim kemarau seperti ini sangatlah membantu karena ketersediaan air bersih merupakan kebutuhan pokok bagi masyarakat. “ujar Babinsa.

Babinsa berharap, dengan pendistribusian air bersihtersebut nantinya dapat dimanfaatkan oleh warga Repaking yang selama ini kekurangan air bersih akibat kemarau panjang.
“Sekali Lagi saya mengucapkan banyak terima kasih kepada donatur yang telah menunjukkan kepeduliannya kepada warga masyarakat Repaking yang terdampak kekeringan dan kesulitan air bersih saat ini, sehingga bisa memenuhi untuk kebutuhan pokok masyarakat dalam mendapatkan air bersih”.

(Kemplu 72)

SHER tampabatas
Baca Juga Artikel di LV

About admin

Check Also

Patroli PPKM Darurat, Koramil Karangmalang dan Polsek Himbau Pedagang Patuhi Prokes

Tampabatas.com(SMSI-lpg), Sragen.- Anggota Koramil 02/Karangmalang bersama anggota Polsek Karangmalang Kodim 0725 Sragen laksanakan Patroli Pemantauan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *