Home / BERITA BARU / Usai Sholat Dhuhur Babinsa Kelurahan Tipes Komsos Dengan Takmir Masjid

Usai Sholat Dhuhur Babinsa Kelurahan Tipes Komsos Dengan Takmir Masjid

Tampabatas.com(SMSI), Surakarta.- Disamping tugas pokoknya Babinsa (Bintara Pembina Desa) harus bisa menjadi contoh yang baik di lingkungan masyarakat, tingkah laku baik penampilan maupun prilakunya harus menjadi suri tauladan bagi masyarakat khususnya warganya.

Seperti yang di lakukan Babinsa Kelurahan Tipes pada hari Rabu 22/07/2020 pkl 12.00 wib Babinsa Kelurahan Tipes Serka Sugiyono Koramil 03/Serengan Kodim 0735/Ska melaksanakan sholat Zuhur dan bersilaturahmi dengan Ustad Muh.Amin pengurus Takmir masjid Baitusalam, Jl.Veteran Kelurahan Tipes, Kecamatan Serengan Kota Surakarta.

Sugiyono mengatakan Kegiatan ini dilakukan setelah sholat Zuhur, dengan senang hati ust Muh.Amin menerima masukkan dari Babinsa yang selama ini selalu aktif dalam pembinaan wilayah dengan demikian terjalin hubungan baik antara Masjid Baitusalam dengan Koramil Serengan.

“Untuk di masjid Baitussalam sudah menjalankan Protokol Kesehatan guna untuk memutus mata rantai Virus Vorona (Covid -19).”tutur Sugiyono.

Ust Muh.Amin berharap agar silaturohmi seperti ini harus tetap terjaga saling memberikan masukkan Ust Muh.Amin menyampaikan bahwa takmir masjid selalu menjaga kebersihan baik di dalam maupun di sektor luar serta menyiapkan Cuci tangan, Jamaah wajib menggunakan masker serta pengecekan suhu badan.

“Disamping itu juga umat Islam harus bersatu padu dengan umat Islam yang lain supaya tidak menimbulkan suatu perselisihan sesama umat Islam.Sehingga mudah di provokasi dan mudah di masuki pikiran-pikiran kotor yang mengajak ke dalam kemaksiatan, sehingga merugikan diri sendiri dan umumnya umat Islam.”pungkas Muh.Amin

(Arda 72 Pendim Surakarta)

SHER tampabatas

About admin

Check Also

Stok Elpiji Dan Minyak Lampung Di Masa Satgas

Tampabatas.com(SMSI-lpg), Bandar Lampung.- Pemerintah Provinsi Lampung bersama Pertamina, Hiswana Migas Lampung, pemerintah Kabupaten/Kota dan Tim …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *