Home / BERITA BARU / Babinsa bersama Bhabinkamtibmas Laksanakan Rekrutmen Calon Linmas

Babinsa bersama Bhabinkamtibmas Laksanakan Rekrutmen Calon Linmas

Tampabatas.com (SMSI-lpg),
Surakarta. – Babinsa Kelurahan Jebres Koramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta Serda Winarno melaksanakan seleksi calon anggota perlindungan masyarakat (Linmas) di Pendopo Kelurahan Jebres. Kecamatan Jebres,
Selasa 04/01/2022.

Adapun tim seleksi yakni Babinsa,Bhabinkamtibmas, dan Kasi Trantib Kelurahan Jebres Kecamatan Jebres.

Serda Winarno mengatakan, dalam pelaksanaan seleksi tahap awal ini dilaksanakan tes wawancara, tahap kedua tes kesehatan dan tes ketiga adalah tes kesegaran jasmani.

“Tujuan diadakan seleksi calon Linmas baru di karenakan untuk mengambil calon Linmas yang terbaik,siap secara mental maupun fisik untuk melayani Masyarakat di kelurahan Jebres” jelas Serda Winarno.

“Saat ini kegiatan Linmas sangat padat untuk membantu tugas-tugas kelurahan maupun membantu mengamankan di lingkungan.”imbuhnya.

“Linmas nantinya akan membantu memberikan informasi sekecil apapun yang terjadi di wilayah untuk melaporkan kepada Babinsa/Bhabinkamtibmas sehingga mempermudah tugas Babinsa dan Bhabinkamtibmas.”pungkasnya.

Selama seleksi dilaksanakan dengan merapkan Prokes secara ketat mengingat masih dalam masa pandemi covid-19 yakni memakai masker,cek suhu tubuh,jaga jarak serta mencuci tangan dengan menggunakan sabun/hand sanitaizer.

(Arda 72)

SHER tampabatas
Baca Juga Artikel di LV

About admin

Check Also

Sersan Mayor Yudhi Cek Prokes di Morodadi Star

Tampabatas.com (SMSI-lpg), Surakarta : Untuk Memutus Matai Rantai Covid -19 dan memastikan menerapkan protokol kesehatan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.