Home / BERITA BARU / Koramil Jajaran Kodim Wonogiri Turut Pantau Pemudik Dipos Perbatasan Antar Provinsi

Koramil Jajaran Kodim Wonogiri Turut Pantau Pemudik Dipos Perbatasan Antar Provinsi

Tampabatas.com(SMSI-lpg),
Mengantisipasi arus mudik di wilayah perbatasan Jateng – Jatim, seperti yang dilakukan dari Koramil 19/Purwantoro membantu personel Polsek jaga pos penyekatan di perbatasan.

Antisipasi arus mudik ini untuk meminimalisir terjadinya penyebaran covid-19 bagi warga yang akan pulang ke kampung halaman untuk silahturahmi dengan keluarga.

Untuk menekan penyebaran covid-19 ini, Dandim 0728/Wonogiri Letkol Inf Imron Masyhadi memerintahkan jajaran yang berada di perbatasan Agar membantu polsek setempat menjaga pos perbatasan antar Provinsi Jateng – Jatim.

“Penjagaan perbatasan ini untuk mengantipasi arus mudik dari bengkulu masuk kedaerah pessel dalam rangka meminimalisir penyebaran covid-19” ucapnya, Minggu 09/05/2021.

Dengan adanya bantuan anggota dari Koramil setempat melalui babinsa dapat membantu polsek dalam menjaga pos mudik lebaran tahun ini.

Dandim juga menambahkan ada 3 titik pos penyekatan yang berada di Kabupaten Wonogiri yakni di Kecamatan Selogiri, Kecamatan Pracimantoro, Kecamatan Giriwoyo dan Kecamatan Purwantoro, yang berhubungan langsung dengan Kabupaten Pacitan Jatim.

(Arda 72)

SHER tampabatas
Baca Juga Artikel di LV

About admin

Check Also

RUTAN KOTAAGUNG TURUT BERBAGI DI MASA PANDEMI

Tampabatas.com(SMSI-lpg), Tanggamus.- Perpanjangan masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) yang telah ditetapkan pemerintah hingga 2 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *