Home / BERITA BARU / Babinsa Berikan Sosialisasi Penyadaran Tentang Covid 19 Secara Terus Menerus Kepada Warga

Babinsa Berikan Sosialisasi Penyadaran Tentang Covid 19 Secara Terus Menerus Kepada Warga

Tampabatas.com (SMSI-lpg),
Wonogiri. – Berbagai upaya dilakukan oleh Babinsa Koramil 23/Karangtengah untuk mensosialisasikan dan mengedukasi masyakarat dalam memberikan pemahaman tentang mencegah penyebaran covid-19 bertempat di Depan Makoramil Karangtengah Kec. Karangtengah, Jumat 25/02/2022.

Peltu Khomaedi selaku Batuud mengatakan tingkat kesadaran masyarakat sudah cukup baik, walaupun ada beberapa yang belum menerapkan protokol kesehatan dengan baik dan benar serta kami melaksanakan kegiatan sosialisasi penyadaran tentang Covid 19 secara terus menerus kepada masyarakat di wilayah disertai pembagian masker.

Lebih lanjut dijelaskan, mulai bergeliatnya perekonomian memang sedikit banyak memberikan dampak terhadap terjadinya kerumunan. Namun demikian fokus kami disini bukanlah untuk melarang masyarakat beraktivitas, melainkan menegakkan disiplin protokol kesehatan guna mendukung pencegahan penularan Covid-19, terangnya.

Penegakan disiplin dan penerapan Protokol Kesehatan harus terus dilaksanakan dan jangan sampai kendor karena satu-satunya upaya agar terhindar dan terpapar Covid-19 diantaranya adalah selalu menggunakan masker ketika beraktivitas diluar termasuk menjaga jarak dan selalu mencuci tangan, ujarnya.

“Kami selalu memberikan perhatian kepada masyarakatnya begitu pentingnya masalah prokes yang harus di lakukan kepada masyarakatnya dalam kehidupan sehari hari sehingga dapat membawa perubahan perilaku warga dimasa pandemi Covid 19 ini,”ungkapnya.

(Arda 72)

SHER tampabatas
Baca Juga Artikel di LV

About admin

Check Also

Sersan Mayor Yudhi Cek Prokes di Morodadi Star

Tampabatas.com (SMSI-lpg), Surakarta : Untuk Memutus Matai Rantai Covid -19 dan memastikan menerapkan protokol kesehatan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.