Home / BERITA BARU / Serbuan Vaksinasi Dosis Ke-3 Kodim 0735/Digelar di Astana Oetara Solo

Serbuan Vaksinasi Dosis Ke-3 Kodim 0735/Digelar di Astana Oetara Solo

Tampabatas.com (SMSI-lpg),
Surakarta – Bertempat di Astana Oetara Nusukan Banjarsari, Babinsa Kelurahan Nusukan Serka M.Nasirin dan Sertu Supadmo di bantu 3 orang Anggota Koramil 02/Banjarsari dan Staf Teritorial Kodim 0735/Surakarya Monitoring dan pengamanan Kegiatan Serbuan Vaksinasi dosis 3 dengan jenis vaksin Astra Zeneca yang diselenggarakan oleh Kodim 0735/Surakarta bersama Klinik Pratama Kartika I Denkesyah 04.04.04 Surakarta selaku Team Medis Vaksinasi, Sabtu 26/02/2022.

Perwira Seksi Teritorial (Pasiter) Kodim Kapten Cba Kurdi yang juga hadir dalam pelaksanaan kegiatan tersebut menegaskan dalam pelaksanaan kegiatan Vaksin ini diberikan kepada Masyarakat umum Baik yang berKTP Surakarta dan masyarakat yang berKTP diluar Surakarta bisa melaksanakan Vaksin.

“Untuk Jumlah warga yang tervaksin pada pagi hingga siang ini total 402 orang.”terangnya.

“Dalam pelaksanaan Vaksinasi ini peserta terlebih dahulu mendaftarkan ditempat pendaftaran kemudian melaksanakan tensi,apabila dinyatakan layak kemudian melaksanakan Vaksin setelah selesai melaksanakan Vaksin peserta terlebih dahulu menunggu selama +- 15 Menit mengantisipasi kejadian akibat vaksinasi.”imbuhnya.

“Diharapkan serbuan Vaksinasi yang digelar ini dapat mendukung program pemerintah dalam upaya percepatan Penanganan Covid-19 khususnya di wilayah kota Surakarta.”pungkasnya.

(Arda 72)

SHER tampabatas
Baca Juga Artikel di LV

About admin

Check Also

Serma Yudhi  Aktifkan Komsos Dengan Pegawai Kelurahan

Tampabatas.com (SMSI-lpg), Surakarta.- Babinsa Kratonan Koramil 03/Serengan Kodim 0735 /Surakarta Sersan Mayor Yudhi Widianto  melaksanakan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.