Home / BERITA BARU / Anggota Koramil 23/Karangtengah Himbau Warga Terapkan Protkes

Anggota Koramil 23/Karangtengah Himbau Warga Terapkan Protkes

Tampabatas.com(SMSI-lpg),
Wonogiri.- Anggota Koramil 23/Karangtengah, rutin memberikan himbauan protokol kesehatan kepada warga masyarakat dengan menggelar kegiatan patroli maupun operasi penegakan disiplin.

Kegiatan dilaksanakan diwilayah teritorial Koramil 23/Karangtengah kepada warga, dengan mendatangi tempat-tempat berkumpul warga maupun mencegat warga berkendara motor yang tidak mentaati protkes dengan tidak memakai masker. Selasa 25/05/2021.

Disela kegiatan yang dilakukan, Batuud Peltu Khomaedi menjelaskan, kegiatan ini dilakukan untuk meminimalisir dan memutus penyebaran Covid-19. Kami akan lebih intensif lagi untuk menggelar kegiatan-kegiatan serupa guna menyampaikan himbauan dan penegakan disiplin protokol kesehatan, tambahnya.

Dengan rutin menggelar kegiatan semacam ini, Dia berharapkan bisa mengingatkan masyarakat supaya tetap mematuhi anjuran pemerintah dengan menerapkan 5M, guna bersama-sama peduli dan memutus penyebaran Covid-19 khususnya di wilayah Kecamatan Karangtengah.

(Arda 72).

SHER tampabatas
Baca Juga Artikel di LV

About admin

Check Also

Patroli PPKM Darurat, Koramil Karangmalang dan Polsek Himbau Pedagang Patuhi Prokes

Tampabatas.com(SMSI-lpg), Sragen.- Anggota Koramil 02/Karangmalang bersama anggota Polsek Karangmalang Kodim 0725 Sragen laksanakan Patroli Pemantauan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *