Home / BERITA BARU / Satgas Penanganan Covid-19 Kecamatan Nguntoronadi Pantau Pelaksanaan Uji Coba PTM

Satgas Penanganan Covid-19 Kecamatan Nguntoronadi Pantau Pelaksanaan Uji Coba PTM

Tampabatas.com(SMSI-lpg),
Wonogiri.– Pelaksanaan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) hari Senin (24/05/2021) kemarin telah dilasanakan. Satgas penanganan Covid-19 Kecamatan Nguntoronadi melakukan pemantauan kegiatan belajar mengajar tatap muka di SMPN 1 Nguntoronadi.

Sebelum melaksanakan kegiatan pembelajaran diruangan, siswa-siswi SMPN 1 Nguntoronadi terlebih dahulu melaksanakan apel yang dipimpin oleh Camat Endrijo Rahardjo yang bertempat di lapangan upacara.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut antara lain, Danramil 04/Nguntoronadi Kapten lnf Budi Utama, Kapolsek Nguntoronadi AKP Aman Margono, Kepala Puskesmas Nguntoronadi I dr. Hananto, Kepala Puskesmas Nguntoronadi ll dr. Mursid, Kepala Sekolah SMPN I Nguntoronadi Widodo.

Disela kegiatan, Danramil menyampaikan bahwa pemantauan yang dilakukan bersama Satgas penanganan Covid-19 untuk memastikan pembelajaran tatap muka di sekolah, di wilayah Kecamatan Nguntoronadi berjalan aman dan menerapkan protokol kesehatan.

“Sinergitas yang ditunjukkan guna melihat dan memantau pelaksanaan proses pembelajaran tatap muka, memastikan dalam kegiatan memenuhi standar protokol kesehatan dalam masa pandemi covid-19 “, ucapnya.

Satgas penanganan Covid-19 menyampaikan himbauan tentang protokol kesehatan kepada guru serta staf dan seluruh siswa-siswi untuk tetap mematuhi protokol kesehatan.

(Arda 72).

SHER tampabatas
Baca Juga Artikel di LV

About admin

Check Also

RUTAN KOTAAGUNG TURUT BERBAGI DI MASA PANDEMI

Tampabatas.com(SMSI-lpg), Tanggamus.- Perpanjangan masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) yang telah ditetapkan pemerintah hingga 2 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *