Home / BERITA BARU / Batuud Koramil 24/Puhpelem Pimpin Anggota Laksanakan Karya Bakti Renovasi Mushola

Batuud Koramil 24/Puhpelem Pimpin Anggota Laksanakan Karya Bakti Renovasi Mushola

Tampabatas.com(SMSI-lpg),
Wonogiri.– Jajaran Koramil 24/Puhpelem secara bergotong-royong membantu masyarakat dalam pembangunan sarana dan prasarana umum, seperti pembangunan tempat ibadah. Salah satu kegiatan yang dilaksanakan adalah dengan turut membantu merenovasi Musholla Miftahul Jannah.
Senin (24/05/2021) kemarin.

Pelda Bambang, Batuud Koramil 24/Puhpelem memimpin langsung anggotanya melaksanakan karya bakti bersama dengan Lurah Giriharjo Warno, Pengurus Musholla dan warga Dusun Growong RT 03/03, Kelurahan Giriharjo.

Disela kegiatan, Batuud menyampaikan, Karya Bakti merenovasi Musholla ini merupakan bagian pembinaan teritorial di wilayah Koramil 24/Puhpelem, khususnya di Dusun Growong, Kelurahan Giriharjo.

Diharapkan kegiatan ini dapat meningkatkan tali silaturahmi, serta mewujudkan kemanunggalan TNI dan Rakyat yang selama ini sudah berjalan dengan baik.

“Dengan terus memupuk rasa kepedulian terhadap rakyat, salah satunya dengan melaksanakan Kerja Bakti bersama masyarakat, diharapkan kemanunggalan TNI-Rakyat akan semakin baik lagi “, ucapnya.

Pelda Bambang menjelaskan, adapun tahapan renovasi Musholla yang dikerjakan yakni, Renovasi atap kayu dan kubah. Penambahan halaman Musholla. Penambahan dan Perbaikan sarana tempat Wudhlu, dan MCK.

(Arda 72).

SHER tampabatas
Baca Juga Artikel di LV

About admin

Check Also

RUTAN KOTAAGUNG TURUT BERBAGI DI MASA PANDEMI

Tampabatas.com(SMSI-lpg), Tanggamus.- Perpanjangan masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) yang telah ditetapkan pemerintah hingga 2 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *