Home / DAERAH / Aktivitas di Pasar Sentral Kotabumi Tetap Berjalan

Aktivitas di Pasar Sentral Kotabumi Tetap Berjalan

Lampung Utara, tampabatas.com.-
Gencarnya berita tentang virus corona, aktivitas di pasar Sentral Kotabumi tetap berjalan normal. Pantauan Lampung Visual pada Selasa, 17/03/2020.

Berita tentang penyebaran virus corona telah diketahui masyarakat berbagai lapisan hingga di Lampung Utara, menjadi buah bibir di tengah masyarakat tua dan muda di media sosial dan alam nyata, terkesan begitu menakutkan seolah momok yang sangat ganas.

Namun dalam aktivitas di pasar Sentral rasa khawatir masyarakat belum tergambarkan dari aktivitas perdagangan atau pasang surut pengunjung dan masih minim pemakai alat antisipasi (masker).

Diketahui dari beberapa pedagang, keramaian dan tingkat pembeli di pasar tersebut biasa saja, tidak mengalami lonjakan atau penurunan drastis dalam kurun waktu lima belas hari terakhir.

“walau setengah bulan terakhir heboh corona, Ya beginilah keadaan pasar Sentral, santai gak ada kejutan pembeli atau jumlah atau pengunjung.” Ujar Hi.Dikin sebagai pedagang tahu, tempe.

Di tempat sama.Hi.Dewan pedagang ikan asin mengatakan, tidak terlalu takut dengan virus corona karena sakit atau penyakit yang beragam biasa dalam hidup.

“Kematian itu pasti tapi saya tidak mencari kematian, hanya Allah yang bisa menentukan waktu dan musabab kematian, yang penting kita tetap hati-hati dan selalu tawakal.” Ujarnya sembari akan melayani pembeli.

Di pasar Sentral tidak banyak yang terlihat mengenakan masker mungkin bila dihitung dapat diperkirakan satu berbanding dua puluh orang. Hal itu disebabkan masker langka, dan banyak yang tidak mau mengenakan. (Mukaddam).

SHER tampabatas
Baca Juga Artikel di LV

About admin

Check Also

Disnakkeswan Tubaba Pantau Kesehatan Hewan Kurban Hingga H+2

Foto: Pemantauan Tim di Tiyuh Sakti Jaya, Kec Batu Putih Tampabatas.com(SMSI-lpg), Tulangbawang Barat (Tubaba).- Dinas …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *