Tampabatas.com(SMSI), Surakarta.- Komunikasi Sosial (Komsos) merupakan salah satu cara Babinsa untuk mengenal dan mengatahui situasi dan kondisi wilayah, seperti yang dilakukan oleh Babinsa Kelurahan Danukusuman Koramil 03/ Serengan Kodiim 0735 Surakarta Sertu Priyanto melaksanakan Komsos sekaligus Edukasi tentang Protokol covid-19, Rabu 16/09/20202.

Babinsa melaksanakan Komsos di Rt. 03 Rw. 15 Kelurahan Danukusuman Kecamatan Serengan Kota Surakarta, dalam hal ini Babinsa menyampaikan edukasi tentang protokol kesehatan juga adaptasi kebiasaan baru kepada warga di wilayah binaanya, Himbauan dan pemahaman kepada warga masyarakat yang sampai saat ini masih belum mentaati protokol kesehatan dari pemerintah supaya benar benar untuk dipatuhi guna memutus mata rantai penyebaran covid 19.

Saudara wahyu yang keseharianya bekerja sebagai wiraswasta mengucapkan terimah kasih kepada babinsa yang meluangkan waktu menyambangi warga memberikan edukasi dan pemahaman kepada warga sehingga kedepan warga yang beraktifitas di luar rumah wajib menggunakan masker dan mematuhi protokol kesehatan.

(Agus Kemplu)

SHER tampabatas

About admin

Check Also

Tampabatas.com(SMSI-lpg), Warga Sambi Dimakamkan Secara Protokol Covid 19

Tampabatas.com(SMSI-lpg), Boyolali. Seorang warga Dukuh Brantisari RT 5 RW 04 Desa Sambi dimakamkan dengan prosedur …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *