Home / BERITA BARU / Masa Karantina Usai, Babinsa Antarkan Warganya Kembali Kerumah

Masa Karantina Usai, Babinsa Antarkan Warganya Kembali Kerumah

Tampabatas.com(SMSI), Surakarta. – Babinsa Kelurahan Kadipiro, Koramil 02/Banjarsari kodim 0735/Surakarta Sertu Munawar dan Koptu Daryono beserta  Babinkamtibmas Aipda Dony Fahlefi  melaksanakan penjemputan  dan mengantarkan warganya yang beralamatkan di Ngipang  RT 05/,RW 16 Kelurahan Kadipiro Kecamatan Banjarsari  Surakarta, Sabtu 06/06/2020.

Warga yang usai melaksanakan karantina atas nama Suyanto  yang telah Menyelesaikan masa karantina Selama 14 hari dari tanggal 22 mei s/d 06 Juni 2020 di Dalem Joyokusuman Surakarta.

Walikota  Surakarta FX Hadi Rudyatmo beserta ketua DPRD Surakarta dengan di dampingi Muspika kecamatan Banjarsari , dan juga Camat dan Lurah Kadipiro mengantar dan menyerahkan  secara langsung  Suyanto  kepada pihak keluarga dengan di dampingi ketua RT 05 dan RW 16 Ngipang dan Lurah Kadipiro Arini.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut
Walikota Surakarta FX Hadi Rudyatmo,Anggota DPRD Ska,Danramil 02/Banjarsari ,Camat Banjarsari Irianto SE.MM,Lurah Kadipiro Arini, Ketua BPBD Singkirno ,Ketua RT 05 dan RW 16 Ngipang serta  di bantu Anggota satlinmas  dan Anggota Fkpm Kelurahan Kadipiro.

Sertu Munawar menegaskan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk wujud kepedulian dan penghargaan  pimpinan daerah beserta muspika kepada warga yang telah mentaati aturan yang telah di tetapkan terkait pencegahan terhadap penyebaran Virus Covid -19  di wilayah Surakarta.

“Kami berharap warga yang usai melaksanakan masa karantina ini dapat diterima ditengah-tengah masyarakat.”pungkas Munawar.

(Arda 72, Pendim Surakarta).

SHER tampabatas

About admin

Check Also

GTPP Kecamatan Jatisrono Keliling Kampung Sosialisasikan Protkes Dan PPKM

Tampabatas.com(SMSI-lpg), Wonogiri.- Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTPP) Kecamatan Jatisrono gelar Sosialisasi pengamanan penerapan disiplin dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *