Home / BERITA BARU / Wujud Nyata Kemanunggalan TNI-Rakyat, Sertu Sanyoto Bersama Warga Laksanakan Resik-Resik

Wujud Nyata Kemanunggalan TNI-Rakyat, Sertu Sanyoto Bersama Warga Laksanakan Resik-Resik

Tampabatas.com(SMSI), Surakarta. – Sertu Sanyoto dan Kopda Dede Herman Babinsa Kelurahan Sondakan Koramil 01/Laweyan Kodim 0735/Surakarta bersama Bhabinkamtibmas Aiptu Karjiyo, dan warga masyarakat Sondakan melaksanakan kegiatan Resik-resik disekitar lingkungan Kelurahan Sondakan yang beralamat di Rt 03 Rw 09 Kelurahan Sondakan Kecamatan Laweyan Kota Surakarta.Minggu 30/08/2020
pukul 07.00 Wib sampai dengan selesai.

Sertu Sanyoto menegaskan kegiatan tersebut dilaksanakan Untuk menjaga kebersihan serta membantu supaya lingkungan kita tetap sehat dan terhindar dari segala macam penyakit.

“Disamping itu kegiatan Resik-resik juga bertujuan untuk menjaga kekompakan dan silaturahmi antar warga.”tuturnya.

Lebih lanjut Sanyoto menambahkan sasaran Utama dalam kegiatan tersebut adalah pembersihan timbunan sampah yang sudah menumpuk di sekitar rumah Ibu Tini salah seorang warga Kelurahan Sondakan.

“Sebelum kegiatan Resik- resik dimulai, kita lakukan Protokol Kesehatan terlebih dahulu dengan pengukuran suhu dan cuci tangan menggunakan sabun dengan air mengalir, memakai masker dan dalam pelaksanaan kita utamakan masalah jaga jarak sehingga pencegahan penularan Virus Covid – 19 bisa terlaksana dengan baik.”pungkasnya.

(Arda 72 Pendim Surakarta)

SHER tampabatas
Baca Juga Artikel di LV

About admin

Check Also

SMSI Lampung Bahas Konsolidasi Pengurus

Tampabatas.com (SMSI-lpg), BANDARLAMPUNG. -Pengurus SMSI Lampung melakukan konsolidasi pengurus yang akan berakhir pada Maret 2022. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *