Home / BERITA BARU / Hentikan Pengendara Tak Bermasker, Ini Yang Dilakukan Personil Koramil 24/Puhpelem

Hentikan Pengendara Tak Bermasker, Ini Yang Dilakukan Personil Koramil 24/Puhpelem

Tampabatas.com (SMSI-lpg),
Wonogiri.– Personil dari Koramil 24/Puhpelem secara rutin terus melakukan sosialisasi tentang protokol kesehatan kepada masyarakat untuk kali ini sosialisasi dilaksanakan di Jalan penghubung antar Provinsi Jateng dan Provinsi Jatim, tepatnya di Kecamatan Puhpelem. Minggu 13/03/2022.

Pada pelaksanaan sosialisasi itu juga dilakukan pembagian masker gratis kepada pengendara yang tidak menggunakan masker.

Dikatakan Danramil Arm Agus Setyono melalui Peltu Bambang selaku Batuud Koramil 24/Puhpelem bahwa kegiatan tersebut dilakukan terkait untuk penegakan tindakan disiplin kepada warga agar mematuhi Protokol Kesehatan.

“Masih banyak warga yang belum memiliki kesadaran akan pentingnya mentaati aturan protokol kesehatan seperti tidak memakai masker, untuk itu kita membagikan masker gratis kepada mereka sebagai upaya menyadarkan mereka agar mentaati aturan yang telah ditetapkan saat ini,” terang Batuud.

“Kegiatan ini penting dilakukan untuk mendisiplinkan para pengguna jalan, dengan harapan nantinya bisa membantu masyarakat terhindar dari pandemi covid-19,”tuturnya.

Peltu Bambang menambahkan dalam pembagian masker gratis dan menyampaikan himbauan personil Koramil, memberhentikan pengendara yang kedapatan tidak memakai masker, langsung diberikan masker secara geratis dan diberikan teguran lisan serta dihimbau untuk kedepannya lebih baik menggunakan masker.

“Kegiatan ini dilaksanakan hampir setiap hari, di wilayah Kecamatan Puhpelem, dengan tujuan untuk menertibkan dan menghimbau kepada masyarakat untuk membiasakan diri memakai masker ketika keluar rumah, terlebih saat berpergian menggunakan kendaraan bermotor,” terangnya.

(Arda 72)

SHER tampabatas
Baca Juga Artikel di LV

About admin

Check Also

Klinik An-Nissa Tidak Luput Jadi Incaran PPKM Bati Bakti TNI

Tampabatas.com (SMSI-lpg),- Surakarta, Bati Bakti TNI Koramil 03/Serengan Kodim 0735/Surakarta Serma Fitalis Erwan melakukan langkah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.