Home / BERITA BARU / Wujud Kepedulian, Kapolres dan Ketua Bhayangkari Cabang Lampung Utara Kunjungi Korban Curas

Wujud Kepedulian, Kapolres dan Ketua Bhayangkari Cabang Lampung Utara Kunjungi Korban Curas

Tampabatas.com (SMSI-lpg),
Kotabumi. – Sebagai wujud kepeduliannya kepada masyarakat, Kapolres Lampung Utara AKBP Kurniawan Ismail, S.H., S.I.K., M.I.K. didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Lampung Utara Ny. Diana Kurniawan Ismail kunjungi korban Curas Hermawati (51) dan anaknya Sahma Julita (16) di Rs. Handayani Kotabumi, Senin 18/10/2021.

Pada kesempatan itu Kapolres Lampung Utara dan Ny Diana Kurniawan sekaligus memberikan tali asih kepada korban.

Keduanya merupakan korban curas dan mengalami luka akibat benda tajam yang terjadi di Dusun Talang Kepayag Desa Pengaringan Kecamatan Abung Barat pada hari Selasa 12 Oktober 2021 beberapa hari yang lalu.

Kapolres AKBP Kurniawan mengatakan, kegiatan mengunjungi dan pemberian tali asih kepada korban ini dilakukan sebagai bentuk kepedulisn dan perhatian kita, mudah-mudahan cukup dapat untuk membantu meringankan beban korban dan keluarga “ujarnya.

Kepada korban Kapolres mengatakan agar bersabar, tawakal dan tetap semangat, untuk para pelaku sekarang sudah diamankan oleh pihak Polres Lampung Utara.

Kita akan terus memberantas para pelaku kejahatan yang akan mengganggu kamtibmas di wilayah hukum Polres Lampung Utara,” tegas AKBP Kurniawan Ismail.

Terpisah, korban Hermawati atas nama keluarga mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Lampung Utara beserta istri dan jajaranya yang telah datang langsung mengujungi dan telah menanggapi laporan dengan cepat serta juga telah memberikan bantuan kepada kami”ungkapnya. (Humas Polres).

SHER tampabatas
Baca Juga Artikel di LV

About admin

Check Also

Rakor Ahir Tahun Pemkab Tubaba, Wabup Fauzi Hasan Dan Sekda Novriwan Jaya Tegaskan Ini

Tampabatas.com (SMSI-lpg), Tulangbawang Barat (Tubaba).- Sekertaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tulangbawang Barat , Novriwan Jaya, S.P. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *