Home / BERITA BARU / Apresiasi dan Penghargaan Kepada Babinsa dan Bhabinkamtibmas Sukoharjo dari Gus Nabil

Apresiasi dan Penghargaan Kepada Babinsa dan Bhabinkamtibmas Sukoharjo dari Gus Nabil

Tampabatas.com (SMSI-lpg),
Sukoharjo (18/10/21) Bertempat di Halaman Sentra Niaga Solo Baru, Muchamad Nabil Haroen, anggota DPR-RI dapil V Jateng, memberikan apresiasi atas kinerja Babinsa dan Bhabinkamtibmas, atas dedikasinya mendukung upaya percepatan penanganan pandemi covid19, di Sukoharjo.

“Peran Babinsa dan bhabinkamtibmas sangat luar biasa dalam mendukung penanganan pandemi covid19.” Ungkap Gus Nabil Haroen.

Selain untuk Babinsa dan Bhabinkamtibmas, Gus Nabil juga memberi penghargaan pada Dandim 0726/Sukoharjo Letkol Inf Agus Adhy Darmawan dan Kapolres Sukoharjo AKBP Wahyu Nugroho, juga dalam dedikasinya percepatan pemulihan pandemi di wulayah Kabupaten Sukoharjo.

Mnurut Gus Nabil kinerja Babinsa dan Bhabinkamtibmas sangat lyar biasa dan patut mendapatkan apresiasi.

Mereka bergerak didepan, baik itu melakukan pendataan, sosialisasi prokes bahkan membujuk warga untuk vaksin.

“Saat program vaksinasi mereka bisa berperan sebagai pendata peserta, antar jemput peserta bagi yang jompo, lalu mencatat, apapun itu dilakukan oleh Babinsa dan bhabinkamtibmas,” tukas Gus Nabil.

Menurut Gus Nabil, sejak Juli dia sudah  sudah bergerak melakukan vaksinasi, sejak itu pula dia mengamati kinerja Babinsa dan bhabinkamtibmas.

“Ini hanya bentuk perhatian kecil kami pada jasa mereka mendukung percepatan pemulihan dimasa pandemi,” tandas Gus Nabil.

“Sinergitas Kapolres, Dandim, pemerintah dan seluruh pihak untuk mendukung pemulihan pandemi covid harus terus dijaga. Kami mengapresiasi,” tegas Gus Nabil.

(Agus Kemplu)

SHER tampabatas
Baca Juga Artikel di LV

About admin

Check Also

CEGAH GANGGUAN KAMTIBMAS DI HARI LIBUR, AIPTU HENDRA WIJAYA PATROLI CEGAH C3

Tampabatas.com (SMSI-Lampung), Tulangbawang Barat (Tubaba). — Jajaran Polsek Lambu Kibang Polres Tulang Bawang Barat Polda …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.