Home / BERITA BARU / Woro-woro Juga Jurus Babinsa Dan Satgas Covid-19 Tingkatkan Kesadaran Masyarakat Patuhi Protkes

Woro-woro Juga Jurus Babinsa Dan Satgas Covid-19 Tingkatkan Kesadaran Masyarakat Patuhi Protkes

Tampabatas.com(SMSI-lpg),
Surakarta.- Babinsa Kelurahan Sudiroprajan Koramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta Serda Hidayat Kurniawan didampingi Bhabinkamtibmas, Linmas dan Sibat yang tergabung dalam Satgas Covid – 19 berbasis Mikro melaksanakan himbauan protokol kesehatan dimasa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) diwilayah Sudiroprajan Jl.Sumase Rw 3 sampai dengan Rw 8 Kelurahan Sudiroprajan Kecamatan Jebres Kota Surakarta.
Selasa 16/02/2021.

“Kami bersama gugus tugas¬† Covid-19 terus bahu membahu melaksanakan himbauan protokol kesehatan kepada warga binaannya dengan pola 5 M yaitu memakai masker, mencuci tangan pakai sabun dengan air yang mengalir, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas guna menekan penyebaran Covid-19 diwilayah Sudiroprajan sesuai dengan instruksi dari pemerintah pusat maupun daerah.”tutur Serda Hidayat.

Lanjutnya,Kesadaran masyarakat sangat penting untuk terlaksananya kegiatan PPKM ini. “Untuk itu selaku Garda terdepan Babinsa tetap bersinergi dengan pihak terkait baik Bhabinkamtibmas, Linmas dan Sibat selaku gugus tugas satgas Covid – 19 agar dimasa PPKM ini masyarakat tetap menjaga pola hidup sehat, bersih serta asupan gizi yang cukup agar imun tetap terjaga, semoga pandemi Covid – 19 ini segera berakhir dan masyarakat bisa kembali beraktifitas seperti sedia kala.”pungkasnya. (Arda 72)

SHER tampabatas
Baca Juga Artikel di LV

About admin

Check Also

Tak Ada Kata Libur Babinsa Tetap Himbau Prokes

Tampabatas.com (SMSI-lpg), Boyolali.- Babinsa Winong Koramil 01 Boyolali Kodim 0724 Boyolali Serka Oko Sutejo dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *