Home / BERITA BARU / Lekok Akan Dilantik Jadi Sekdakab Lampung Utara

Lekok Akan Dilantik Jadi Sekdakab Lampung Utara

Tampabatas.com(SMSI), Lampung Utara.- Jabatan Sekretaris Daerah Kapupaten Lampung Utara yang ahir ini diduduki Pj.Sekda Sopyan, kini akan digantikan Lekok yang akan segera dilantik besok (Senin 06/07) di ruang Tapis kantor Bupati Lampung Utara.

Hal itu disampaikan
Kepala Bidang Promosi, Mutasi, dan Pengembangan SDM di Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Lampung Utara, Hendri Dunant melalui hubungan seluler pada Minggu 05/07/2020.

Mewakili Kepala Badan Kepegawaian dan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Abdurahman, Hendri Dunant memaparkan, Pelantikan Lekok sebagai Sekdakab Lampung Utara direncanakan akan dilakukan pada Senin (6/7) berkisar pukul 08.30 WIB. Lekok terpilih sebagai Sekdakab Lampung Utara hasil seleksi terbuka jabatan beberapa waktu lalu.

“Jadwal pelantikan ini didapat setelah kami mendapat surat rekomendasi dari Kementerian Dalam Negeri dengan nomor : 821/3789/SJ tertanggal 30 Juni 2020. Isinya tentang persetujuan pengangkatan dan pelantikan pejabat pimpinan tertinggi pratama di lingkungan Pemkab Lampung Utara yang ditujukan pada Pemerintah Provinsi Lampung.” Ungkap Hendri Dunant.

Dia menguraikan, Persetujuan dari Kemendagri kemudian ditindaklanjuti dengan surat Pemerintah Provinsi Lampung dengan nomor : 800/1316/VI.14/2020 tertanggal 3 Juli 2020. Isinya penyampaian persetujuan dari pihak Kemendagri tentang pelantikan dimaksud.

Dunant menambahkan, selain itu dua calon Kepala Dinas hasil seleksi terbuka juga akan dilantik pada waktu yang sama, Tommy Sucia akan dilantik sebagai Kepala Dinas Lingkungan Hidup, dan Hendri akan dilantik sebagai Kepala Dinas Perdagangan.(Jmr)

SHER tampabatas

About admin

Check Also

Kegiatan Penyuluhan Dalam TMMD Harus Terapkan Protokol Kesehatan

Tampabatas.com(SMSI-lpg), Wonogiri.- Bertempat di Balai Desa Brenggolo dilaksanakan penyuluhan Bela Negara oleh Kodim 0728/Wonogiri, yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *