Home / BERITA BARU / Warga Yang Melanggar Bersihkan Taman Krido Kusumo

Warga Yang Melanggar Bersihkan Taman Krido Kusumo

Tampabatas.com(SMSI-lpg),
Boyolali.- Anggota Koramil 14/Klego Kodim 0724/Boyolali dipimpin Serda Suwito bersama anggota Polsek Klego serta Satpol PP Kecamatan Klego melaksanakan patroli dan operasi yustisi bertempat di Taman Krido Kusumo Dukuh Klego Desa Klego Kecamatan Klego. Selasa 16/03/2021.

Kegiatan ini guna untuk mencegah serta menekan angka penyebaraan Covid -19 di wilayah khususnya Kecamatan Klego dengan sasaran pengguna jalan dan pengguna fasilitas umum seperti Taman Krido Kusumo.

Serda Suwito menyatakan bahwa keterlibatan TNI-Polri dan Satpol PP menggelar Operasi Yustisi tidak lain hanya dalam rangka menekan penyebaran virus corona yang sasarannya pendisiplinan protokol kesehatan.

“Pemakaian masker merupakan kewajiban bagi masyarakat, karena hal ini  protokol kesehatan yang paling penting untuk memutus mata rantai penyebaran COVID-19 dan kita akan tegas serta bertindak sesuai aturan yang berlaku, terlebih ada pemuda tanpa masker menggunakan motor yang tidak sesuai aturan dalam berlalu lintas.”tegasnya.

Sementara yang melanggar saat pelaksaan operasi yustisi masker diberi sangsi membersihkan Sampah dan Rumput di sekitar Taman Krido Kusumo.

(Agus Kemplu)

SHER tampabatas
Baca Juga Artikel di LV

About admin

Check Also

Peringati BMPN, Dinas Pertanian Tubaba Serahkan Bibit untuk Program Satu Tiyuh Satu Varietas

Tampabatas.com (SMSI-lpg), Tulangbawang Barat (Tubaba).- Dinas Pertanian Kabupaten Tubaba menyerahkan bibit tanaman buah alpukat kepada …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *