Home / BERITA BARU / Coba Mencuri di Rumah Warga, Pelaku Diamankan Polsek Sungkai Utara

Coba Mencuri di Rumah Warga, Pelaku Diamankan Polsek Sungkai Utara

Tampabatas.com(SMSI), Lampung Utara.- Kepolisian Sektor (Polsek) Sungkai Utara Polres Lampung Utara mengamankan seorang terduga pelaku pencurian yang diserahkan warga karena kedapatan mencoba mencuri di rumah salah satu warga.

Kapolres Lampung Utara, AKBP Bambang Yudho Martono, S.I.K. melalui Kapolsek Sungkai Utara Iptu.A Majid mengatakan, kronologis kejadian itu terjadi, Jumat tgl 17 Juli 2020 sekira pukul 18.15 WIB.

“Pada saat korban akan melaksanakan sholat magrib dan masuk ke dalam kamar sudah memergoki pelaku yang sudah melepas casan speaker dan sedang mengangkat speaker trolly milik korban,” kata Iptu Majid, Minggu 19/7/2020.

Lanjut Iptu.Majid, Pada saat kejadian itu, karena dipergoki korbannya, pelaku langsung meletakan kembali speaker tersebut, lalu korban langsung berusaha menangkap pelaku yang saat itu sudah ada di dalam kamar korbannya.

Sebelumnya, kata Iptu Majid, pelaku dapat masuk ke dalam rumah korban karena pintu rumah dan pintu kamar dalam keadaan terbuka dan tidak terkunci.

“Oleh korban bersama warga, setelah pelaku diamankan, warga menemukan sepeda motor milik pelaku yang disembunyikan di balik pagar tembok halaman rumah korban, lalu pelaku dibawa oleh warga ke Polsek Sungkai Utara,” jelasnya.

Untuk TKP, sambung Iptu Majid, di dalam kamar rumah milik korban yang berada di Desa Negara Bumi, Kecamatan Sungkai Tengah, Kabupaten Lampung Utara.

Pelaku berinisial NM (23) warga Kampung Negara Batin, Kecamatan Negara Batin, Kabupaten Way Kanan.

Bersama pelaku juga diserahkan alat bukti berupa satu buah speaker trolly, warna hitam dan satu unit sepeda motor revo warna hitam.(Jmr).

SHER tampabatas

About admin

Check Also

Tampabatas.com(SMSI-lpg), Warga Sambi Dimakamkan Secara Protokol Covid 19

Tampabatas.com(SMSI-lpg), Boyolali. Seorang warga Dukuh Brantisari RT 5 RW 04 Desa Sambi dimakamkan dengan prosedur …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *