Home / NASIONAL / Tiga Pilar di Serengan Himbau Warga Cegah Covid-19

Tiga Pilar di Serengan Himbau Warga Cegah Covid-19

Tampabatas.com (SMSI), Surakarta.- Babinsa Kelurahan Serengan Koramil 03 Serengan Kodim 0735/Surakarta Sertu E Lau We, Bhabinkamtibmas Aiptu PuJi Widodo dan Lurah Serengan Ir Ida Setya Ningsih memberikan himbauan terkait Covid-19, Rabu 29/4/2020.

Tiga Pilar yaitu Pemerintah Kelurahan Serengan, TNI dan Polri berikan penerangan atau himbauan dalam terkait pencegahan penyebaran Virus Corona (Covid-19).

“Selain menghimbau warga, juga membagikan masker kepada warga mayarakat yang membutuhkan dengan cara membagikan masker langsung kewarga agar penyebarannya tidak meluas dan berkembang,” ungkap Sertu E Lau We.

Sertu E lau we juga mengajak Warga masyarakat agar selalu mencuci tangan , menggunakan masker dan menatur jarak dalam setiap aktivitas sehari hari,

“Saat berada di luar rumah, diimbau seluruh masyarakat agar selalu menggunakan masker. Diharapkan ke adik-adik pelajar dan mahasiswa yang diliburkan agar mengisi waktu belajar di rumah masing-masing,” katanya.

“Kepada seluruh warga, untuk dapat menjaga kebersihan diri dan lingkungan serta rajin melaksanakan mencuci tangan,” himbaunya.

Dalam himbauan ini Lurah Serengan Ir Ida Setya Ningsih juga meminta agar masyarakat tidak perlu panik dengan adanya Virus Corona, karena di wilayah kota Surakarta sudah di bentuk Tim Satgas Covid -19.

Babinsa Koramil 03 Serengan bersama Bhabinkamtibmas Polsek Serengan dan Lurah Kel Serengan juga berkeliling turun ke masyarakat untuk memberikan himbauan agar mematuhi aturan pemerintah guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

(Agus Kemplu)

SHER tampabatas
Baca Juga Artikel di LV

About admin

Check Also

Bangun Kekompakan Hadapi Pandemi Covid-19, Serma Yudhi Komsos Dengan Puskesmas Setempat

Tampabatas.com(SMSI-lpg), Surakarta – Babinsa Kelurahan Kratonan Koramil 03/Serengan Kodim 0735 Surakarta Sersan Mayor Yudhi Widianto …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *