Home / BERITA BARU / Wakapolres Tubaba Hadiri Peresmian Gedung Center of Excellence SKM Muhammadiyah Tumijajar

Wakapolres Tubaba Hadiri Peresmian Gedung Center of Excellence SKM Muhammadiyah Tumijajar

Tampabatas.com(SMSI-lpg),
Tulangbawang Barat (Tubaba).-
Kegiatan kuliah umum dan peresmian gedung center of excellence Skm muhammadiyah Tumijajar telah dilaksanakan pada hari sabtu 29/05/2021 Pukul 09:30 WIB.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh,
Sekretaris umum Muhammaddiayah
Prof. Dr.Abdul Mu’tI, M,ED,
Bupati Tulangbawang Barat
H .Umar Ahmad, SP,
Ketua DPRD Kabupaten Tubaba Bapak Ponco Nugroho,
Wakapolres Tubaba
Tri Hendro Prasetyo, SH,
Kasat Ik Polres Tubaba
AKP Tora Egen Sitompul, SH., MH., Camat Tumijajar
Erwan Sahroni, SE., Kapolsek Tumijajar AKP M.Tufiq, SH.,
Anggota DPRD Tubaba Fraksi PDI Perjuangan, Bapak Nadirsyah., Ketua Yayasan Muhammaddiayah Abah Fatana., Pimpinan kepala Csr PT KTB Mitsubishi Foso Jkt,
Bapak DONI., Ketua Muhammaddiayah Kab Tubaba
Bapak SETIYO Spd., Para Wali Murid SMK Muhammaddiayah.

Sekertaris umum muhammadiyah Prof.Dr.Abdul MU’TI M,ED mengatakan,
Pimpinan wilayah Muhammadiyah Lampung beserta seluruh jajaran PWNU Lampung yang mendampingi beliau Pada acara hari ini diantaranya ada pak Minto.

“Beliau ini luar biasa¬† semangat yang luar biasa ini usianya sudah 58 tahun.
Dari arah yang berbeda bapak-bapaknya yang luar biasa dan tentu saja para tokoh masyarakat yang hadir pada kesempatan ini terlihat dari jajaran TNI polri juga dari unsur pemerintah Kabupaten Tulangbawang Barat, ketua pimpinan daerah Muhammadiyah Tulangbawang Barat, jajaran pimpinan wilayah pimpinan daerah Tubaba, kepala sekolah SMK Muhammadiyah tumijajar. Seluruh hadirin yang dirahmati oleh Allah sangat indah dan cerah ini kalian dapat dalam rangkaian acara ini.”tuturnya.

Lanjutnya, Kecerahan karena adanya kelulusan dari siswa-siswi SMK Muhammadiyah Tumijajar, Alhamdulillah meluluskan putra-putri terbaiknya dan berhsrap mereka tidak hanya masuk dunia kerja, namun juga dapat mengembangkan usaha mandiri dan juga mereka adalah bagian dari catur catur ikatan dan karakter bangsa.

“Karena itu maka saya mengajak kita sekalian untuk senantiasa bersyukur karena kalau kita bersyukur kepada Allah insyaallah Allah yang memerintahkan kepada kita ini akan senantiasa bertambah tambah”.pungkasnya.

Kegiatan tersebut selesai pukul 11.30 Wib dengan menerapkan Protokol kesehatan Covid 19 dengan cara mencuci tangan, jaga jarak dan memakai masker. (Humas Polres).

SHER tampabatas
Baca Juga Artikel di LV

About admin

Check Also

RUTAN KOTAAGUNG TURUT BERBAGI DI MASA PANDEMI

Tampabatas.com(SMSI-lpg), Tanggamus.- Perpanjangan masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) yang telah ditetapkan pemerintah hingga 2 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *