Home / BERITA BARU / Upaya Forkopincam Manyaran Putus Rantai Covid-19 Dengan Menggelar Gakplin Protkes

Upaya Forkopincam Manyaran Putus Rantai Covid-19 Dengan Menggelar Gakplin Protkes

Tampabatas.com(SMSI), Wonogiri.- Upaya memutus rantai penyebaran Covid-19 di Kabupaten Wonogiri terus menerus dilaksanakan.

Seperti yang dilaksanakan di Kecamatan Manyaran, anggota gabungan dari TNI-Polri dan Pemerintah Kecamatan melaksanakan kegiatan operasi Yustisia dan penegakan disiplin protokol kesehatan yang bertempat di depan Tugu Manunggal dan Seputaran Depan Puskesmas Manyaran. Rabu 23/09/2020.

Hadir dalam kegiatan tersebut anggota Koramil 11/Manyaran yang dipimpin Batuud Peltu Catur beserta anggota, anggota Polsek Manyaran Ipda Purnomo beserta anggota, Staf Kecamatan Manyaran Widodo beserts anggota, Tim Kesehatan Heri beserta 2 orang Anggota.

Batuud menjelaskan, kegiatan yang dilaksanakan sebagai upaya untuk memutus rantai penyebaran Covid-19 dengan memberikan himbauan untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dalam setiap kegiatan.

“Selain itu, kegiatan ditujukan agar warga masyarakat lebih berdisiplin utamanya dalam penggunaan masker, ” perlu adanya sinergi dan dukungan dari seluruh masyarakat agar bisa memutus rantai Covid-19 “, pungkasnya.

(Arda 72).

SHER tampabatas
Baca Juga Artikel di LV

About admin

Check Also

Kodim 0728/Wonogiri Distribusikan Bantuan Obat Dan Vitamin Kepada Warga Yang Isoman Melalui Babinsa

Tampabatas.com(SMSI-lpg), Wonogiri – Kodim 0728/Wonogiri hadir ditengah warga masyarakat, dengan memberikan bantuan berupa obat dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *