Home / BERITA BARU / Untuk Cara Tekan Angka Covid-19 Babinsa Kratonan Koordinasi Dengan Dokter Puskesmas

Untuk Cara Tekan Angka Covid-19 Babinsa Kratonan Koordinasi Dengan Dokter Puskesmas

Tampabatas.com(SMSI-lpg),
Surakarta.-  Babinsa Kelurahan Kratonan Koramil 03 Serengan Kodim 0735 Surakarta Serma Yudhi W adakan Komunikasi Sosial (Komsos) untuk berkoordinasi dengan Dokter Pukesmas Kratonan di Jalan Pringgodani No. 34 Kratonan Kelurahan Kratonan Kecamatan Serengan Perawat Ida Prihatin selaku perawat  Puskesmas Kratonan, Rabu 10/02/2021.

Ida Prihatin (Perawat) mengucapkan banyak banyak terima kasih kepada Danramil 03 Serengan dalam hal ini Kapten Inf Trisakti K yang telah menugaskan para Babinsanya untuk berkerjasama dengan pukesmas mesosialisasikan Protokol kesehatan.

Meminta masyarakat tetap waspada dan konsisten adanya peberlakuan Pembatasan Kegiatan masyarakat PPKM yang diperpanjang sd tanggal 8 Pebuari 2021 khususnya yang ada diwilayah Kec. Serengan Protokol Kesehatan tetap di jalankan guna untuk memutus mata rantia Virus Covid -19.

“Peran serta aparat Teritorial khusus nya Babinsa saling bahu membahu dalam menekan angka penyebaraan Covid -19 Babinsa Selalu ada ditengah – tengah warga masyarakat segala upaya sudah dilakukan aparat teritorial dengan tujuan untuk memutuskan mata rantai Covid 19, Mulai dari penyemprotan desinfektan, sosialisasi Protokol Kesehatan” Ungkap Sersan Mayor Yudi W.

(Agus Kemplu)

SHER tampabatas
Baca Juga Artikel di LV

About admin

Check Also

Tak Ada Kata Libur Babinsa Tetap Himbau Prokes

Tampabatas.com (SMSI-lpg), Boyolali.- Babinsa Winong Koramil 01 Boyolali Kodim 0724 Boyolali Serka Oko Sutejo dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *