Home / BERITA BARU / TNI-Polri Kecamatan Nguntoronadi Pastikan Setiap Kegiatan Ibadah Sesuai Dengan Protkes

TNI-Polri Kecamatan Nguntoronadi Pastikan Setiap Kegiatan Ibadah Sesuai Dengan Protkes

Tampabatas.com(SMSI-lpg),
Wonogiri.– Bulan Ramadhan menjadi saat yang selalu dinanti-nanti bagi setiap umat Islam karena berbagai keutamaannya. Keutamaan bulan Ramadhan bagi umat Islam sangatlah besar.

Bulan suci umat Islam ini menawarkan berlipat-lipat pahala dan pengampunan dosa bagi seluruh muslim. Memperbanyak ibadah di bulan yang penuh berkah ini tentunya menjadi sebuah keharusan.

Anggota Koramil 04/Nguntoronadi yang beragama Islam pun tidak mau melewatkan Sholat Tarawih yang hanya ada pada bulan Ramadhan saja, untuk menjadi penyemangat makin rajin beribadah dan meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah S.W.T.

Rabu 21/04/2021 Malam, Sertu Tarto dan Serka Agus Heri anggota Koramil 04/Nguntoronadi, bersama dengan anggota Bhabinkamtibmas Polsek Nguntoronadi melaksanakan ibadah Sholat Isya’ yang dilanjutkan dengan Sholat Tarawih di Masjid Al-Muhajirin, Lingkungan Pucung, Kelurahan Kedungrejo, Kecamatan Nguntoronadi.

Sebelum melaksanakan Sholat, mereka berkordinasi dengan Takmir Masjid dan segenap Tokoh masyarakat agar dalam pelaksanaan ibadah tetap menerapkan protocol kesehatan. Sertu Tarto menyampaikan, kegiatan ibadah secara berjamaah yang dilaksanakan selain untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah S.W.T, juga untuk mempererat Tali Silaturahmi antara TNI dan Warga.

“Selain itu, kehadiran anggota TNI-Polri Kecamatan Nguntoronadi adalah untuk memastikan dalam kegiatan ibadah di tengah Pandemi Covid-19 sesuai dengan protocol kesehatan, guna memutus penyebaran Covid-19,”Pungkasnya.

(Arda 72)

SHER tampabatas
Baca Juga Artikel di LV

About admin

Check Also

Babinsa Bantu Penyandang Disabilitas Penerima BTPKLW Melalui Kodim Sragen

Tampabatas.com (SMSI-lpg), Sragen.- Pembagian BTPKLW (Bantuan Tunai Pedagang Kaki Lima Dan Warung) di Kodim 0725/Sragen …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *