Home / BERITA BARU / Babinsa Mojosongo Beri Himbauan Prokes Dan Terapkan PPKM di Pasar Tradisional

Babinsa Mojosongo Beri Himbauan Prokes Dan Terapkan PPKM di Pasar Tradisional

Tampabatas.com (SMSI-lpg),
Surakarta – Melalui interaksi dan Komunikasi guna mewujudkan keharmonisan dan kekompakan bersama Pedagang dan pembeli di wilayah pasar Mojosongo, Babinsa Kelurahan Mojosongo Koramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta Serka Dominggus melaksanakan himbauan Prokes dan PPKM Level 2 di pasar Mojosongo Surakarta, Sabtu 22/01/2022.

Dengan metode komunikasi sosial yang dilakukan oleh para Babinsa, diharapkan dapat tepat sasaran guna menyampaikan informasi maupun himbauan kepada masyarakat khususnya di pasar yg banyak menimbulkan kerumunan.

Seperti dilakukan oleh Serka Dominggus menyampaikan himbauan kepada masyarakat agar lebih disiplin menerapkan protokol kesehatan di masa PPKM level 2 dan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat skala mikro (PPKM), untuk memutus mata rantai penyebaran Covid 19.

“Kegiatan himbauan Prokes dan PPKM Level 2 ini sebagai wujud kepedulian kita terhadap keselamatan warga binaan. Pada masa PPKM level 2 ini, sangat diharapkan kesadaran dan peran serta seluruh masyarakat untuk turut andil membantu Pemerintah memberantas Virus Corona, dengan lebih disiplin menerapkan protokol kesehatan dan saling mengingatkan satu dengan yang lain,” terangnya.

“Diharapkan melalui pendekatan secara persuasif dan humanis ini dapat lebih menyentuh masyarakat dan meningkatkan kesadaran masyarakat untuk lebih disiplin dalam penerapan protokol kesehatan dan PPKM dalam memutus mata rantai penyebaran covid -19 terutama di pasar notabenenya tempat umum yg bisa menimbulkan kerumunan dan susah untuk menjaga jarak.”pungkasnya.

(Arda 72)

SHER tampabatas
Baca Juga Artikel di LV

About admin

Check Also

Sersan Mayor Yudhi Cek Prokes di Morodadi Star

Tampabatas.com (SMSI-lpg), Surakarta : Untuk Memutus Matai Rantai Covid -19 dan memastikan menerapkan protokol kesehatan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.