Home / BERITA BARU / TNI-Polri Kecamatan Jatisrono Terus Berikan Edukasi Kepada Warga Putus Penyebaran Covid-19

TNI-Polri Kecamatan Jatisrono Terus Berikan Edukasi Kepada Warga Putus Penyebaran Covid-19

Tampabatas.com(SMSI-lpg),
Wonogiri.– Anggota TNI-Polri Kecamatan Jatisrono yakni Koramil 14/Jatisrono dan Polsek Jatisrono bersinergi dalam upaya memberikan edukasi dan himbauan kepada warga masyarakat dalam rangka memutus penyebaran Covid-19.

Selasa 20/04/2021, Mereka memberikan himbauan kepada para pe4dagang dan pengunjung pasar Jatisrono agar selalu menerapkan protocol kesehatan dengan wajib memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun di air mengalir/hand sanitizer dan menghindari kerumunan serta mengurangi Mobilitas.

Selain meberikan himbauan, mereka juga membagikan masker secara gratis kepada pedagang maupun pengunjung. Batuud Koramil 14/Jatisrono Pelda Suyata menyampaikan, TNI dan Polri akan terus melaksanakan kegiatan operasi Yustisi Covid-19 sampai warga benar-benar mematuhi protokol kesehatan.

“Kita harus tingkatkan kepedulian antar sesama dan tetap waspada, agar pandemic Covid-19 tidak meluas lagi dan segera berakhir“. pungkasnya.

(Arda 72)

SHER tampabatas
Baca Juga Artikel di LV

About admin

Check Also

Bentuk Generasi Muda Yang Berkarakter Dan Berwawasan Kebangsaan, Kodim 0728/Wonogiri Gelar Pembinaan Pramuka Saka Wira Kartika

Tampabatas.com (SMSI-lpg), Wonogiri – Dengan tujuan membina dan membentuk generasi muda bangsa Indonesia untuk memiliki …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *