Home / BERITA BARU / Poros Jalan Juwangi-Karang Rayung Sasaran Penertiban Prokes

Poros Jalan Juwangi-Karang Rayung Sasaran Penertiban Prokes

Tampabatas.com(SMSI), Boyolali.- Anggota Koramil 19 Juwangi dan Polsek Juwangi melaksanakan patroli sekaligus menghimbau penggunaan masker kepada warga yang melintas di Jalan Juwangi-Karang Rayung Kecamatan Juwangi Kabupaten Boyolali. Minggu 30/08/2020.

Kali ini penertiban penggunaan masker maupun protokol kesehatan pencegahan Covid 19 yang digalakkan di Kecamatan paling utara dari Kabupaten Boyolali ini menggandeng juga ormas dari Pemuda Pancasila yang ada di Kecamatan Juwangi untuk turut serta membantu menertibkan kegiatan tersebut.

TNI Polri maupun petugas lainnya sampai dengan ormas yang ada turut andil dalam kegiatan pendisiplinan tersebut.

Anggota Koramil 19 Juwangi 0724/Boyolali Serma Sutrisno mengatakan bahwa
Operasi penertiban masker ditujukan kepada pengendara roda 2 dan roda 4 yang melintas di Jalan Juwangi-Karang Rayung yang tidak mengenakan masker.

Serma Sutrisno menyampaikan, bahwa tujuan dari giat tersebut, adalah untuk menyadarkan masyarakat agar ikut berperan aktif dalam mengendalikan dan menurunkan tingkat penyebaran covid-19 dimulai dengan disiplin menggunakan masker kemanapun beraktifitas.

“Penertiban ini semata-mata demi meningkatkan kedisipilinan warga untuk mematuhi protokol kesehatan terutama pemakaian masker ” ucap Serma Sutrisno.

(Agus Kemplu)

SHER tampabatas
Baca Juga Artikel di LV

About admin

Check Also

SMSI Lampung Bahas Konsolidasi Pengurus

Tampabatas.com (SMSI-lpg), BANDARLAMPUNG. -Pengurus SMSI Lampung melakukan konsolidasi pengurus yang akan berakhir pada Maret 2022. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *