Home / BERITA BARU / TNI-Polri dan Warga Bersinergi Bantu Rehab Makoramil Nogosari

TNI-Polri dan Warga Bersinergi Bantu Rehab Makoramil Nogosari

Tampabatas.com(SMSI), Boyolali.- Sinergitas TNI bersama warga dan Polri terus dilakukan dalam rangka mempererat hubungan yang harmonis ditengah tengah pandemi Covid-19, hal ini terlihat saat pelaksaan kegiatan renovasi rumah dinas Danramil 13/Nogosari Kodim 0724/Boyolali bersama warga binaan, Ormas Pemuda Pancasila, Nogosari Adventure Trail (NAT), Polsek Nogosari dan FKPPI Nogosari Kabupaten Boyolali. Selasa 09/06/2020.

Semangat serta antusias masyarakat sangat terasa, hal tersebut dapat dilihat dari cara kerja yang penuh semangat dan rasa ikhlas, untuk membantu menyelesaikan rehab atap rumah dinas Danramil 13/Nogosari yang rencana akan diganti dengan baja ringan tersebut agar cepat selesai dan dapat dihuni lagi.

Kegiatan renovasi rumah dinas Danramil 13/Nogosari ini dilakukan karena atap sudah lapuk termakan usia, Danramil 13/Nogosari Kodim 0724/Boyolali Kapten Inf Suyitno, SH saat dikonfirmasi mengatakan, pembangunan renovasi ini sudah lama direncanakan, namun baru sekarang bisa terlaksana karena banyaknya kegiatan dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah.

“Alhamdulillah kegiatan Karya Bakti ini dapat terlaksana hari ini berkat bantuan warga binaan, Ormas Pemuda Pancasila, Nogosari Adventure Trail (NAT), Polsek Nogosari dan FKPPI Nogosari Kabupaten Boyolali. Melalui karya bakti ini harapannya dapat semakin kuat persaudaraan antara TNI Bersama warga sehingga sasaran tugas pokok Binter bisa tercapai sesuai harapan, terima kasih kami ucapkan kepada pihak-pihak yang telah membantu dan meluangkan waktunya.” Ungkap Danramil
(Agus Kemplu)

SHER tampabatas

About admin

Check Also

Selain Jaga Kesehatan Dan Kebugaran, Ternyata Olahraga Juga Mempunyai Tujuan Yang Lain

Tampabatas.com(SMSI-lpg), Wonogiri.– Melalui kegiatan olahraga bersama, merupakan salah satu media untuk saling bertemu dan berkumpul, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *