Home / BERITA BARU / Tingkatkan Komunikasi Babinsa Sumber Dengan Pemerintah Kelurahan Dalam Penanganan Covid-19

Tingkatkan Komunikasi Babinsa Sumber Dengan Pemerintah Kelurahan Dalam Penanganan Covid-19

Tampabatas.com(SMSI), Surakarta.- Dalam rangka penangan virus Pendemi Covid -19 di wilayah Surakarta Khususnya Kelurahan Sumber, Babinsa Kelurahan Sumber Koramil 02/Banjarsari Kodim 0735 Surakarta Pelda Samsul bersinergis dengan Bhabinkamtibmas dan aparat pemerintahan Kelurahan Sumber melaksanakan kegiatan Rapat Koordinasi dalam penanganan Virus Pendemi covid -19 di wilayah kelurahan Sumber bertempat di kantor Kelurahan Sumber Kecamatan Banjarsari Surakarta. Selasa 21/07/2020.

Pelda Samsul menegaskan Kegiatan Rapat Koordinasi tersebut dipimpin oleh Lurah Sumber Dra.Dwi Listyorini,MM yang di ikuti 10 Orang.

“Pelaksanaan rapat koordinsi itu sendiri mempunyai maksud untuk malaksakan upaya pencegahan dan mematikan virus Covid-19, dan Langkah langkah yang harus di laksankan dalam penangnannya.”ujar Samsul.

Hadir dalam rapat koordinasi Dra.Dwi Listyorini,MM Lurah Sumber Risidi Kasi Kemasyarakatan Kelurahan Sumber, Babinsa Sumber, AIPTU Sumarasno Babinkamtibmas, Supono Ketua RW.12,Kusnan Ketua RT.01/12,dan Ny Supono Perwakilan Ibu PKK Kelurahan Sumber.

Adapun hasil yang didapat dalam rapat koordinasi yaitu melaksanakan penyemprotan Desinfektan,menghimbau kepada Ketua Rw dan RT untuk lebih peduli Lagi melaksanakan sosialisasi dan himbuan kepada Warga agar mematuhi protokol kesehatan .

(Arda 72 Pendim Surakarta)

SHER tampabatas

About admin

Check Also

TMMD Sengkuyung Tahap II Kodim 0728/Wonogiri Bangun Jembatan Penghubung Dusun Sambi Dengan Dusun Tunggur

Tampabatas.com(SMSI-lpg), Wonogiri – Masih di tengah pandemic Covid-19, pelaksanaan penandatanganan naskah serah terima pekerjaan dalam …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *