Home / BERITA BARU / Tiga Pilar Banjarsari adakan Operasi Yustisi

Tiga Pilar Banjarsari adakan Operasi Yustisi

Tampabatas.com(SMSI), Surakarta – Koramil 02/Banjarsari Kodim 0735 Surakarta bersinergi dengan Polsek dan Kecamatan Banjarsari melaksanakan Opersai Yustisi Penggunaan Masker di Jalan Sumpah Pemuda Kadipiro Banjarsari Surakarta. Selasa 22/09/2020.

Personil Koramil dan Polsek Banjarsari bersinergi mengkampanyekan gerakan pakai masker bagi masyarakat di wilayah Kelurahan Banjarsari.

Danramil 02/Banjarsari Kapten Inf Narno menegaskan kegiatan operasi Masker dilaksanakan dengan memberhentikan pengendara yang tidak mengenakan masker baik jenis roda 2 maupun roda 4.

“Penerapan protokol kesehatan harus mengedepankan 4 M sehingga penanganan covid – 19 dapat segera teratasi dengan baik.”tuturnya.

Dia berujar, Kegiatan ini dilaksanakan secara rutin tiap hari di tempat – tempat yang strategis, harapannya bisa menekan penyebaran pandemi covid – 19.

Sementar kapolsek Banjarsari AKP M. Arika juga menjelaskan akan ada penerapan sangsi yang diberikan untuk masyarakat, sesuai UU yang telah diberlakukan.

“Penerapan sangsi, Ada. tetapi saat ini, kami tidak menerapkan sangsi fisik. Cukup sangsi sosial seperti menyanyikan lagu-lagu wajib nasional,” Ujarnya.

(Arda 72)

SHER tampabatas
Baca Juga Artikel di LV

About admin

Check Also

Titip Pesan, Babinsa Tipes Untuk Security Kampus STTBA LIA

Tampabatas.com (SMSI-Lampung), Surakarta, Babinsa Kelurahan Tipes Koramil 03/Serengan Kodim 0735/Surakarta Serka Sarmin dan Sertu Anjasmoro …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.